Global-News.co.id
Sport Utama

Motivasi Borneo FC Pertahankan Posisi

 

Motivasi para pemain Borneo FC masih tinggi agar mampu bertahan di posisi keenam

SAMARINDA (global-news.co.id) – Setelah peluang menembus lima besar Liga 1 2021/2022 tertutup, Borneo FC, mengalihkan fokus bertahan di posisi enam. Sultan Samma dkk diminta sekuat tenaga tak kehilangan fokus menjaga tren positif.

Mengoleksi 48 poin dari 31 pertandingan, Borneo FC masih nyaman di peringkat enam. Terpaut cukup jauh dari PSIS Semarang di posisi tujuh dengan 42 poin dari 31 laga.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, berharap seluruh elemen tim tetap fokus. Terutama untuk laga terdekat kontra Arema FC (20/3).

“Kami dari manajemen harapannya posisi enam ini bisa bertahan sampai akhir musim. Setidaknya bisa jadi motivasi untuk musim selanjutnya,” kata Dandri.

Laga paling krusial menurut Dandri ialah kontra Arema FC. “Kami sudah siapkan beberapa rencana antisipasi. Intinya sampai akhir musim ini tren positif harus terjaga. Terutama lawan Arema FC harus bisa balas kekalahan,” imbuhnya.

Ditambahkan Dandri, pihaknya juga memotivasi pemain dengan menjanjikan bonus di setiap laga. Khusus di sisa pertandingan musim ini, apresiasi bonus besar siap digelontorkan.

“Tinggal bagaimana para pemain memanfaatkan momen. Kalau manajemen puas dengan performa tim pasti kami apresiasi,” katanya. (lib, beo)

baca juga :

Gandeng Ojek Online dan PT Pos, Layanan Lumbung Pangan Diperluas hingga ke-28 Daerah Jatim

Redaksi Global News

PT TPS Ajak Anak Peduli Keselamatan melalui Lomba Gambar

nasir nasir

Wagub Emil Ajak Toga dan Tomas Ikut Tangani Pandemi Covid-19

Redaksi Global News