Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Menjelang Ramadhan, DWP Kota Mojokerto Salurkan Paket Sembako

DWP Kota Mojokerto mengadakan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako bagi 121 tenaga non-aparatur sipil negara 

MOJOKERTO (global-news.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto mengadakan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako bagi 121 tenaga non-aparatur sipil negara (ASN) di kota setempat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, selaku Penasehat DWP Kota Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat, Jl Hayam Wuruk No.50 Kota Mojokerto.

“Ke depan akan ada sinergitas antara DWP Kota Mojokerto dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Mojokerto terkait bantuan sembako yang disalurkan,” katanya dalam keterangan pers, Selasa (29/3).

Ia berharap bantuan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin dan jumlah sasarannya bertambah. “Silahkan bersinergi dengan Korpri Kota Mojokerto, saya dengan senang hati akan memfasilitasi,” katanya.

Gaguk mengatakan, ada sekitar 2.500 pegawai non-ASN di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto sehingga dibutuhkan sinergitas dari berbagai unsur agar sasaran bakti sosial bisa meng-cover seluruh tenaga non-ASN yang ada di Pemkot Mojokerto.

“Tentu DWP tidak bisa bekerja sendiri untuk meng-cover 2.500 tenaga non-ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto. Harus bersinergi dengan unsur pelaksana dan Korpri Kota Mojokerto,” katanya.

Lebih lanjut Gaguk juga berharap akan ada inovasi dalam proses penyaluran bakti sosial yang telah menjadi agenda tahunan DWP Kota Mojokerto itu.

Adapun 121 penerima baksos ini terdiri atas pegawai non-ASN dan sopir di lingkungan Pemkot Mojokerto, serta caraka TK, SLB-B, SLB-ACD Pertiwi Kota Mojokerto.

“Semoga tahun depan jumlah sasaran yang diberikan semakin bertambah, sesuai arahan Pak Sekda, dan ke depan Insya Allah kita akan berkolaborasi dengan Korpri Kota Mojokerto,” ujar Dewi Ratna Gaguk, Ketua DWP Kota Mojokerto. (ins, bas, ara)

baca juga :

Gubernur Khofifah Serahkan Bangunan SD Bantuan Warga Jatim di Donggala

Redaksi Global News

Pemkot Hidupkan Kembali Slogan “Sparkling Surabaya”

Dukung Literasi Masyarakat, ‘Semesta Buku’ Hadirkan Jutaan Buku di 30 Kota

gas