Global-News.co.id
Na Rona Utama

Meniru Inosuke Hashibira

 

 

 

 

 

 

 

 

BANYAK manusia terobsesi ingin seperti tokoh idolanya. Ada yang ingin keren seperti aktor atau aktris. Termasuk ingin seperti tokoh idola dalam film animasi atau tokoh kartun. Bahkan, mereka rela bersusah payah, menghabiskan uang miliran, agar dirinya seperti sang idola tersebut.

Seperti dilakukan seorang pria yang viral setelah memperlihatkan transformasi tubuhnya, dari semula perutnya “one pack” menjadi “six pack”. Pria ini mengaku termotivasi membentuk otot karena terinspirasi dari tokoh anime.

Pria yang dikenal dengan nama akun @InosukeWorkout di Twitter ini membagikan seri foto yang menunjukkan proses perubahan tubuhnya dari waktu ke waktu. Dia mengungkapkan telah menjalani olahraga sejak 1 Maret 2021 secara rutin hingga kini tubuhnya menjadi berotot dan perut six pack.

Selebtwit yang bekerja sebagai pekerja kantoran ini mengungkap bahwa dia terobsesi memiliki tubuh seperti Inosuke Hashibira, salah satu tokoh utama dalam anime “Demon Slayer: Kimenu no Yaiba”. Karakter tersebut digambarkan sebagai pria misterius bertopeng dengan dada bidang dan perut berotot.

Proses pria 33 tahun ini bertransformasi mencuri perhatian netizen, membuatnya jadi populer di Twitter, hingga kini memiliki 249 ribu follower. Lalu bagaimana cara pria ini berolahraga?

Seperti dilansir detik.com dari Oddity Central, pria ini hanya mengandalkan Ab Wheel Roller, alat olahraga berbentuk satu roda dengan pegangan tangan di kedua sisinya. Alat ini dirancang untuk melatih otot perut, pinggang, kaki serta tangan.

Menurutnya, latihan dengan Ab Wheel Roller sangat efektif karena mudah digunakan, berintensitas tinggi dan tidak menghabiskan banyak waktu. Sejak berolahraga dengan alat tersebut, pria yang belum diketahui identitas aslinya ini mengaku berhasil menurunkan berat badan hingga lebih dari 13 kg.

Disebutkan bahwa @InosukeWorkout memulai program fitnes saat berat badannya 75 kg. Setelah 365 hari dan 36 ribu kali latihan Ab Wheel Roller, bobotnya turun drastis jadi 57 kg.

Tidak hanya penurunan berat badan, tubuhnya pun jadi lebih kencang, berotot dan atletis. Netizen pun memuji transformasinya, bahkan ada yang termotivasi ingin olahraga seperti dirinya.

Perubahan @InosukeWorkout makin membuat takjub saat dia memakai topeng berbentuk babi hutan. Penampilannya jadi semakin mirip dengan Inosuke Hashibira yang memang digambarkan suka memakai topeng di cerita anime. (det, wis)

 

 

baca juga :

Lagi, Pemkot Surabaya Tolak Kapal Pesiar Bersandar

Redaksi Global News

Cegah Penularan Corona COVID-19, Pelajari Etika Batuk dan Bersin yang Benar

Redaksi Global News

PAUD Surabaya, Jaspel Tenaga Pendidik Cair Hari Ini