Global-News.co.id
Sport Utama

Mahesa Jenar Pastikan Tetap Tampil Fight

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim PSIS Semarang dipastikan tetap akan tampil fight menghadapi Persipura Jayapura yang tengah membutuhkan tiga poin untuk lolos dari ancaman degradasi pada pekan 33 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (24/3) malam WITA.

Meski sudah tidak memiliki kepentingan apa-apa karena sudah dipastikan finis di 10 besar dan aman dari ancaman degradasi. Asisten Pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal menegaskan tim akan tetap tampil fight untuk meraih kemenangan. Ia memastikan akan menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Persipura.

“Walaupun itu tidak berpengaruh buat kita tapi kita tetap punya target (menang). Kita akan menurunkan pemain terbaik pada pertandingan besok (hari ini),” tegas Achmad Resal.

Evaluasi juga sudah dilakukan Achmad Resal pasca laga melawan Persita Tangerang pekan lalu yang berakhir dengan hasil imbang. Selain itu ia mewaspadai tren positif Persipura yang tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

“Saya evaluasi pertandingan sebelumnya, pada intinya kita akan fokus ke tim sendiri. Persipura tim yang bagus sudah lima kali pertandingan terakhir tidak pernah kalah,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan bek sayap PSIS, Taufik Hidayat yang mengaku tidak ada beban menghadapi Persipura. Ia memastikan semua pemain PSIS dalam kondisi siap memberikan yang terbaik untuk tim.

“Semua pemain tidak ada beban di sini, kita bermain seperti biasa. Melakukan instruksi pelatih dan harapannya kita mendapatkan poin penuh di laga ini,” ujar Taufik. (lib, mhe)

baca juga :

Bupati Syafii Resmikan TPA Sistem Sanitary Landfill

Redaksi Global News

Sungai Kampung Warna Warni Meluap, Wisatawan Asyik Selfie

Redaksi Global News

BNI-Boom Motorist Shop Card Percepat Pertumbuhan Bisnis dan Ekosistem Digital Para Motorist

Redaksi Global News