Global-News.co.id
Sport Utama

Lengah Menit Awal, Persebaya Akhiri Musim dengan Kekalahan

Aksi Taisei Marukawa yang membuahkan gol penyeimbang di menit ke-24. (foto: Persebaya)

DENPASAR (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya menjalani laga pekan ke-34 Liga 1 musim 2021/2022 dengan kekalahan. Di babak pertama Bajul Ijo tertinggal dari tim tamu Borneo FC. Skor 1-2 menjadi penutup paruh pertama di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Persebaya kehilangan konsentrasi di awal pertandingan. Muhammad Hidayat sempat dijatuhkan di tengah lapangan namun wasit tidak meniup peluit tanda pelanggaran.

Kei Hirose yang merebut bola berhasil menusuk ke jantung pertahanan Persebaya. Bola yang dikirimkan ke Wawan dengan mudah diceploskan ke gawang Andhika Ramadhani. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Borneo.

Persebaya merespon dengan melakukan tekanan. Percobaan pertama dilakukan oleh Bruno Moreira dan Taisei Marukawa. Namun belum membuahkan hasil.

Gol balasan akhirnya tiba di menit ke-24. Taisei Marukawa memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Samsul Arif. Sontekan Taisei berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sayang skor imbang tidak bertahan lama. Borneo FC berhasil menambah keunggulan selang empat menit kemudian. Adalah Torres yang membawa Borneo FC kembali unggul 1-2.

Anak asuh Aji Santoso tidak tinggal diam. Gelombang serangan terus dilakukan. Total enam tembakan dilepaskan oleh Samsul Arif cs. Namun belum ada tambahan gol yang tercipta.

Hingga akhir babak kedua skor tidak berubah. Persebaya tertinggal 1-2 atas tim tamu Borneo FC. Bajul Ijo menutup akhir musim dengan kekalahan dan harus puas di posisi kelima klasemen Liga 1, di bawah Arema FC. (ins, edt)

baca juga :

PMTS-YBP Saluran 1.200 Paket Sembako di Masjid Cheng Hoo

gas

Wabup Ingin Husnul Khotimah dengan Inovasi Layanan Publik

Redaksi Global News

Hadapi Era Revolusi 4.0 PT PWU Jatim Butuh Suntikan Rp150 miliar

Redaksi Global News