Global-News.co.id
Sport Utama

Kontra Bali United, Persela Siap Tampil Fight

Pelatih karetaker Persela Lamongan, Ragil Sudirman

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persela Lamongan siap tampil fight saat menghadapi Bali United FC pada pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (1/3).

Pelatih karetaker Persela Lamongan, Ragil Sudirman, menegaskan, pemain siap tampil dengan fighting spirit tinggi dan disiplin menjaga fokus selama pertandingan.

Hal ini dirasa menjadi kunci untuk bisa mencuri poin dari Bali United yang sedang dalam tren positif. Ia juga telah melakukan analisa kekuatan lawan sehingga dapat mengeksploitasi kelengahan pemain Bali United untuk bisa mencuri gol.

“Bali United punya pemain-pemain yang bagus tapi kita juga harus bermain fight, harus kerja sama dan disiplin itu kuncinya di pertandingan besok sore (hari ini) bagi kita,” tutur Ragil Sudirman.

“Memang Bali United tim bagus, jadi mereka punya pemain-pemain bagus dan mereka tipenya menyerang. Tetapi kita sudah siapkan dari Persela untuk mencuri gol dari kelemahan-kelemahan mereka. Kelengahan atau kelemahan itu yang akan kita manfaatkan,” bebernya.

Terkait kondisi lapangan, bagi Ragil Sudirman tidak ada masalah bermain di mana pun. Bali United belum pernah bermain di Stadion Kompyang Sujana dan akan bermain perdana saat menghadapi Persela.

Menurutnya hal tersebut bukan suatu keuntungan, baginya yang paling penting Riyatno Abiyoso dkk bekerja keras untuk mencuri tiga poin. Karena kemenangan sangat dibutuhkan Laskar Joko Tingkir untuk bisa keluar dari zona degradasi.

“Kalau soal lapangan tidak ada masalah meskipun kita main di mana pun. Tinggal kita saja mau menjalani kerja keras atau kemauan. Kalau masalah lapangan enggak ada masalah sebetulnya,” katanya. (lib, sla, jot)

baca juga :

Peluang Donald Trump Balikkan Hasil Pemilu AS Gagal

Redaksi Global News

Omicron Belum Hilang, Turunan Delta Sudah Datang

Redaksi Global News

Investasi Tembus Rp 29,22 T, Surabaya Sabet Penghargaan Investasi Tertinggi se-Indonesia

Redaksi Global News