Global-News.co.id
Sport Utama

Kemenangan Persija dari PSM Berkat Kerja Keras

Kemenangan Persija dari PSM berkat kerja keras dan mental pejuang tim

DENPASAR (global-news.co.id) – Tiga poin berhasil diraih Persija Jakarta atas PSM Makassar pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (21/3) petang, Macan Kemayoran menang dengan skor 3-1.

Persija tertinggal lebih dulu lewat gol Yakob Sayuri pada menit ke-15. Namun, Persija meresponnya dengan baik sehingga sukses membalikkan keadaan.

Gol penyama kedudukan lahir pada menit ke-34 dari kaki kiri Makan Konate. Gelandang asal Mali itu berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM.

Gol kedua diciptakan oleh Irfan Jauhari lewat sontekan kaki kirinya pada menit ke-45. Sebelumnya Irfan menerima umpan apik Syahrian Abimanyu yang mampu membelah pertahanan lawan.

Gol ketiga lahir dari hasil sundulan bek Ikhwan Ciptady pada menit ke-59. Laju bola hasil tandukan Taufik Hidayat berhasil ia teruskan dan akhirnya bola bersarang ke gawang PSM.

Pelatih Persija, Sudirman, mengapresiasi kinerja anak didiknya. Ia menilai hasil yang didapat adalah hasil kerja keras para pemain dengan mental pemenang.

“Saya ucapkan alhamdulillah kami bisa menang walaupun di babak pertama tertinggal lebih dulu. Setelah itu pemain bisa bangkit, menunjukkan determinasi dalam bermain, dan pantang menyerah untuk membuat gol. Peluang-peluang yang kami dapat alhamdulillah bisa berujung gol sehingga bisa menang 3-1,” ucap Sudirman dalam konferensi pers usai laga.

“Jalannya pertandingan sangat seru. PSM tim yang baik, punya organisasi yang baik juga. Mereka pun berani keluar untuk menyerang sehingga pertandingan berjalan dengan bagus,” ujarnya. (lib, sja)

baca juga :

Persiapan Lebih Awal, Persija Gabungkan Pemain Akademi

Persela Uji Kemampuan Juru Taktik PSIS

Redaksi Global News

KPK Endus Nurhadi Cs Berada di Surabaya dan Tulungagung

Redaksi Global News