Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Musala Al Wahyu Polsek Tanggulangin

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Peletakan batu pertama pembangunan musala Polsek Tanggulangin, 6 Desember 2021 lalu, kini tahap pembangunannya telah rampung. Kecuali itu Musala itu siap digunakan ibadah anggota maupun warga sekitar.

Musala Polsek Tanggulangin yang diberi nama Al Wahyu tersebut, diresmikan pada Selasa (22/3) oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengapresiasi keberadaan tempat ibadah yang layak di Mako Polsek Tanggulangin. Harapannya dapat diikuti Polsek jajaran lainnya. Selain bertujuan peningkatan ibadah anggota, terhadap pelaksanaan disiplin salat lima waktu. Juga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin. Termasuk seperti halnya dengan menyediakan tempat ibadah yang layak bagi masyarakat yang datang ke tempat kita, contohnya di Mapolsek Tanggulangin ini,” katanya.

Terkait keberadaan Musala Al Wahyu, Kapolsek Tanggulangin, Kompol Masyhur Ade, mengatakan, selain untuk memfasilitasi masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk beribadah. Keberadaan musala ini diharapkan menjadi semangat dirinya dan anggota, dalam peningkatan iman dan taqwa. (win)

baca juga :

Kuartal I 2021, Pemerintah Targetkan Utang Baru Rp 342 Triliun

Redaksi Global News

Pasca Kebakaran, Kegiatan Belajar Mengajar di SMKN 1 Sambeng Tak Terganggu

Rofiq

Empat Warga Meninggal akibat Gempa Aceh

Redaksi Global News