Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek Tanggulangin

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (29/3) pagi di ruang lobi Mapolresta Sidoarjo, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabagren Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Tanggulangin.

Kapolresta Sidoarjo pada kesempatan ini menyampaikan bahwa rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran kinerja Polri, khususnya Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Dalam waktu dekat Polri menjalankan pengamanan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2022. “Agar situasi Kamtibmas senantiasa aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, upaya akselerasi vaksinasi Covid-19 khususnya pemberian dosis kedua dan ketiga. Karenanya selain menjalin soliditas dan sinergitas dengan pihak internal, pejabat baru nantinya juga harus dapat menjalin komunikasi baik dengan pihak di luar Polresta Sidoarjo. Hal tersebut, diharapkan dapat dijadikan perhatian pejabat baru di lingkup Polresta Sidoarjo dalam mengemban tugasnya nanti.

Dia juga mengucapkan terima kasih serta selamat bertugas kepada pejabat lama dan baru. “Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini di Polresta Sidoarjo dan dapat mengembangkan prestasi tugas selanjutnya,” ucapnya.

Pejabat di lingkup Polresta Sidoarjo yang melakukan sertijab kali ini, adalah Kabagren dijabat Kompol Ria Anggraini sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polresta Sidoarjo. Kompol Ria menggantikan Kompol Diyana Suci Listyawati yang berpindah tugas di Ditlantas Polda Jatim.

Kemudian Kapolsek Tanggulangin yang sebelumnya dijabat Kompol Masyhur Ade kini pindah sebagai Kasat Polairud Polresta Banyuwangi. Ia digantikan mantan Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana. (win)

baca juga :

Kisah Petugas Pemakaman Jenazah Covid-19 di Surabaya yang Bekerja Tanpa Batas Waktu

Titis Global News

Batal Menang, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kecewa

Redaksi Global News

SIG Serahkan Bantuan 30 Laptop dan Dana Pembangunan Sarana Ibadah

Titis Global News