Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Booster di Apartemen Amega

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Akselerasi vaksinasi dosis ketiga (booster) terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Kali ini menyasar penghuni apartemen, bertempat di Amega Crown Residence, Tambak Oso, Waru, Sabtu (5/3) malam.

“Vaksinasi booster di sini kami sediakan 300 dosis, peruntukannya selain buat warga penghuni apartemen kami layani juga masyarakat sekitar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kusumo Wahyu Bintoro.

Polresta Sidoarjo menurutnya, terus memfasilitasi dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Sidoarjo untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Tujuannya mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat.

“Bila kita sudah tervaksinasi, terlebih lagi vaksin dosis ketiga, maka potensi kesembuhan bila terkena Covid-19 lebih cepat. Karena didukung dari terbentuknya imunitas dalam tubuh yang semakin membaik,” tambahnya.

Kepada masyarakat yang sudah disuntik vaksin, Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. Polisi bersama TNI dan pihak terkait, memaksimalkan pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan patroli motor penegakan protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) yang terus digencarkan setiap hari. (win)

baca juga :

Aji: Anak-anak Tidak Ada yang Dipersalahkan dari Pertandingan Ini

Redaksi Global News

Update COVID-19 RI per 9 April: 3.293 Positif, 280 Meninggal

Redaksi Global News

Keluarkan Surat Perlindungan Darurat