Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Booster di Apartemen Amega

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Akselerasi vaksinasi dosis ketiga (booster) terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Kali ini menyasar penghuni apartemen, bertempat di Amega Crown Residence, Tambak Oso, Waru, Sabtu (5/3) malam.

“Vaksinasi booster di sini kami sediakan 300 dosis, peruntukannya selain buat warga penghuni apartemen kami layani juga masyarakat sekitar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kusumo Wahyu Bintoro.

Polresta Sidoarjo menurutnya, terus memfasilitasi dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Sidoarjo untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Tujuannya mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat.

“Bila kita sudah tervaksinasi, terlebih lagi vaksin dosis ketiga, maka potensi kesembuhan bila terkena Covid-19 lebih cepat. Karena didukung dari terbentuknya imunitas dalam tubuh yang semakin membaik,” tambahnya.

Kepada masyarakat yang sudah disuntik vaksin, Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. Polisi bersama TNI dan pihak terkait, memaksimalkan pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan patroli motor penegakan protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) yang terus digencarkan setiap hari. (win)

baca juga :

Dampak Pandemi, Malaysia dan Singapura Batalkan Proyek Kereta Cepat Rp 237 Triliun

Redaksi Global News

Grab Indonesia Tawarkan Kerjasama, Cak Eri Tegaskan Harus Ada Manfaatnya untuk Warga

Titis Global News

Evaluasi Zona Integritas, Upaya Nganjuk Bebas KKN dan Gratifikasi

Redaksi Global News