Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Kapolresta Sidoarjo Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Pimpinan Kabaintelkam Polri

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat utama Polresta Sidoarjo, bertempat di Gedung Satlantas Polresta Sidoarjo, Sabtu (26/3), mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia pimpinan Kabaintelkam Polri dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua dan ketiga (booster) di Mapolresta Sidoarjo. Terlihat di lokasi animo masyarakat begitu tinggi untuk mendapatkan vaksinasi, khususnya suntikan dosis ketiga.

Terkait hal ini, Kapolresta Sidoarjo mengapresiasi antusias masyarakat untuk vaksinasi lengkap. Sehingga dengan demikian upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, melalui percepatan terbentuknya herd immunity semakin cepat.

Selain itu, tingginya animo masyarakat untuk vaksin dosis kedua dan ketiga (booster) juga ada kaitannya sebagai persyaratan mudik Lebaran tahun 2022 nanti.

“Hari ini saja di tempat kami, sudah ada 700 orang yang datang untuk vaksinasi, bisa jadi animo masyarakat terus meningkat seiring mendekati Ramadhan dan Lebaran,” ujarnya.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo berharap vaksinasi bagi orang lanjut usia dapat meningkat juga, baik dosis kedua maupun ketiga. Bahkan ia telah menyiapkan layanan vaksinasi jemput bola, bersama pihak terkait untuk mendatangi lokasi-lokasi yang jauh dari gerai vaksinasi. Sehingga para lansia tak perlu kerepotan mendapatkan vaksinasi Covid-19. (win)

baca juga :

Komitmen Bantu UMKM Indonesia, Shopee Berikan Stimulus Ekonomi Rp 100 Miliar

Redaksi Global News

Wasit Liga 3 Korban Pengeroyokan Alami Gangguan Penglihatan

Redaksi Global News

Percepat Peningkatan Produksi Gas, Pemprov Siap Koordinasi dengan SKK Migas

Redaksi Global News