Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Kapolresta Sidoarjo Ikuti Rikkes Berkala dan Bezuk Anggota Sakit

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama anggota dan ASN Polresta Sidoarjo, mengikuti pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala dari Biddokes Polda Jawa Timur,  Selasa (8/3).

Rikkes berkala yang berlangsung di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo tersebut, dilaksanakan dalam rangka memeriksa kondisi kesehatan personel Polri dan ASN, secara berkala guna mendukung kelancaran tugas. Pemeriksaan meliputi periksa darah, urine, rekam jantung, rontgen dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kegiatan Rikkes berkala ini sebagai wujud perhatian Polri terhadap anggota, guna mengetahui perkembangan kondisi kesehatan melalui medical check up yang dilakukan Biddokes Polda Jatim.

“Harapan kami semua anggota Polresta Sidoarjo dan jajaran sehat. Namun bila ada yang mengalami sakit atau gangguan kesehatan lainnya, dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Usai mengikuti rangkaian Rikkes berkala, sebagai wujud kepedulian pimpinan pada anggota, Kapolresta Sidoarjo membesuk Kanit Intelkam Polsek Taman, Iptu Heru Siswantoko, yang mengalami sakit kanker dan dirawat di rumah sakit.

Ia berharap anggotanya yang sakit dapat segera sembuh dan sehat kembali. Serta ditambahkan kesabaran, bagi yang sakit dan keluarga.

“Membezuk anggota yang sakit ini juga merupakan program Bapak Kapolda Jatim yakni program Semangat (Semua untuk Anggota),” lanjutnya. (win)

baca juga :

Pelatih Portugal Datang, PSM Upgrade Kemampuan Asisten Pelatih

Redaksi Global News

Ditahan Persik 0-0, Aji: Tanpa Wilkson, Persebaya Kurang Tajam

Redaksi Global News

Penuhi Kebutuhan Uang Masyarakat Jelang Idul Fitri 1444 H, BI Jatim Siapkan Rp 24,5 Triliun

Redaksi Global News