Global-News.co.id
Sport Utama

Javier Roca Minta Pemain Persik Jaga Fokus

Pelatih Persik, Javier Roca, meminta pemain lebih fokus

DENPASAR (global-news.co.id) – Menghadapi tim Persita Tangerang pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/3), Pelatih Persik, Javier Roca, meminta pemain lebih fokus dan tidak mengulangi kesalahan saat menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu.

Ia menegaskan kemenangan menjadi hal wajib yang harus diraih tim di setiap pertandingan. Hal ini untuk memuluskan ambisi mereka finish di 10 besar klasemen akhir Liga 1 2021/2022.

“Kita berharap bisa bekerja maksimal dan tidak mengulangi kesalahan di pertandingan terakhir. Saya juga berharap bisa meraih tiga poin,” ujar pelatih asal Chile itu.

“Kita fokus untuk tetap bisa semakin tinggi di peringkat klasemen,” sambungnya.

Javier Roca juga telah melakukan analisa terhadap kekuatan lawan dan menilai merupakan tim yang cukup bagus dengan kombinasi pemain senior dan pemain muda. Ia mengaku mewaspadai kecepatan yang dimiliki pemain Persita.

“Kalau soal Persita mereka punya tim yang kuat. Mereka punya pemain dengan kecepatan teknik tinggi. Kita harus waspada dan kerja keras, kita perbaiki kesalahan di pertandingan terakhir,” ujar Javier Roca.

Kemungkinan besar Persik juga akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persita. Javier Roca ingin memberi kesempatan kepada pemain yang minim mendapatkan menit bermain.

Namun dia berharap pemain yang mendapat kepercayaan dapat menunjukkan penampilan terbaiknya saat menghadapi Persita. “Pemain yang minim bermain bisa tampil tapi tetap dengan tujuan stabilitas permainan Persik tetap berjalan,” ujarnya. (lib, kei)

 

baca juga :

Dukung Desa Wisata, Mas Dhito Bantu Perbaikan Akses Jalan ke Goa Jegles Kediri

Redaksi Global News

523 Anak Surabaya Ikut Seleksi Diklat Sepakbola di Stadion GBT

Redaksi Global News

KPU Surati Jokowi terkait Pengunduran Diri Wahyu Setiawan

Redaksi Global News