Global-News.co.id
Sport Utama

Henhen Herdiana Akan Berjuang Tak Kenal Lelah demi Persib

Henhen Herdiana siap main all out demi Persib

DENPASAR (global-news.co.id) – Full back Persib Bandung, Henhen Herdiana masih termotivasi, berjuang tanpa kenal lelah sampai akhir untuk meraih gelar juara. Akan jadi gelar pertamanya jika mampu mengakhiri Kompetisi Liga 1 bersama Persib di urutan pertama.

Walau masih tertinggal dari poin Bali United FC, namun dengan sisa empat pertandingan bukan tidak mungkin. Minggu (13/3) malam, Persib akan menghadapi Madura United FC pada pekan ke-31.

Henhen siap memberikan perjuangan maksimal demi kemenangan tim. Persib tak terkalahkan sejauh ini di delapan pertandingan terakhir. Menaklukkan Persija Jakarta dan Arema FC jadi modal berharga mereka lebih percaya diri.

“Persiapan dari pemain sejauh ini cukup memberikan semangat juang yang tidak kenal lelah. Meskipun kita kondisinya jauh dari keluarga. Persiapan sendiri coach sudah memberikan semuanya arahan dalam latihan, strategi. Mungkin kita harus bisa menunjukkan semangat juang, dedikasi tinggi dan tidak pernah mau kalah dari siapapun,” ungkap Henhen.

Madura United tak mampu menang di empat laganya. Namun apa yang dilakukan tim Laskar Sape Kerrab di pertandingan terakhir melawan PS Barito Putera sangat menakjubkan.

Beto Goncalves cs. bisa menyamakan angka walau tertinggal dua defisit angka. Henhen akan waspada terhadap gebrakan Madura United dengan materi pemain yang berpengalaman.

“Madura United adalah tim yang punya kualitas. Secara materi pemain mereka sarat pengalaman dan punya kemampuan bagus di atas lapangan. Tapi sebagai pemain, kita harus punya kemauan lebih, bermain dengan ngotot, determinasi tinggi untuk memenangkan setiap pertandingan. Apalagi saat ini menatap laga sisa kompetisi, kami pemain punya motivasi berlipat,” paparnya.

Henhen tak memikirkan kemungkinannya mendapat kartu kuning yang menyebabkan harus absen di laga selanjutnya. Ia akan tetap bermain lepas dengan karakter bermainnya yang kuat dan skill full sebagai pemain bertahan.

“Sepakbola itu bukan hal yang bisa diprediksi. Kita tidak bisa bilang akan dapat akumulasi kalau main hati-hati dan sebaliknya. Saya tetap bermain lepas, tampil terbaik buat tim, kalau misalnya melakukan profesional foul ya saya akan lakukan,” ungkapnya. (lib, sib)

baca juga :

Adaptasi Jadi Kunci Hadapi Kompetisi Musim Ini, Persela Merespon Cepat

Redaksi Global News

Sejumlah Kendaraan Luar Kota Masih Terpantau Melintas Batas Kota Sidoarjo

Berkat Alat Pemurnian Biogas, Dosen ITS Berhasil Raih Paten