Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persita, PSIS Ingin Lanjutkan Tren Positif

Para pemain PSIS bertekad meneruskan tren positif

GIANYAR (global-news.co.id) –  Tim PSIS Semarang menatap laga melawan Persita Tangerang pada pekan 32 Liga 1 2021/2022 dengan modal yang cukup positif usai meraih tiga poin saat mengalahkan PSS Sleman pekan lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/3).

Asisten Pelatih PSIS, Achmad Resal, menjelaskan, tim telah melakukan sejumlah evaluasi pasca laga melawan PSS. Ia berharap perbaikan yang dilakukan selama latihan bisa memberi dampak yang positif bagi Wallace Costa dkk untuk mengamankan tiga poin dari Persita.

“Saya telah mengevaluasi kekurangan lawan Sleman (PSS), saya evaluasi kekurangan anak-anak. Sudah saya perbaiki di latihan kemarin. Target kita tetap sama lawan Persita, bahwa saya dan anak-anak menargetkan tiga poin untuk pertandingan besok (hari ini),” beber Achmad Resal.

Ia mengakui meski menargetkan tiga poin saat menghadapi Persita namun memprediksi hal tersebut tidak akan mudah karena Persita merupakan tim yang cukup solid dan konsisten.

Hal itulah yang diwaspadai dari kekuatan lawan, namun ia optimistis dengan kerja keras pemain kemungkinan untuk memenangkan pertandingan dan mengamankan tiga poin.

“Persita tim yang cukup bagus selama ini di Liga 1. Tim itu salah satu tim yang tampil konsisten. Jadi saya sangat mewaspadai mereka juga. Tapi saya percaya dan yakin sama pemain bahwa mereka bisa meraih tiga poin,” jelasnya.

Achamd Resal memastikan menghadapi Persita, tim tidak hanya mengandalkan situasi set pieces sebagai senjata untuk membobol gawang lawan. Para pemain PSIS akan berusaha mencetak gol melalui situasi open play. (lib, mhe)

baca juga :

Pelatihan Instruktur Diawali dari Koordinator Bandung

gas

Harga Komoditas di Operasi Pasar Lebih Murah

Titis Global News

Ronald Koeman Siap Pimpin Barcelona

Redaksi Global News