Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persita, Bajul Ijo Tampil Full Team

Taisei Marukawa dan pemain Persebaya lainnya menjalani official training Sabtu. (foto: Persebaya)

GIANYAR (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persita Tangerang, Minggu (6/3)  malam. Kecuali Satria Tama yang pemulihan operasi ACL, seluruh pemain bisa dimainkan. Tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi kartu, tidak ada pula yang hasil swab PCR positif.

Secara fisik kondisi pemain Persebaya juga lebih baik dibandingkan laga-laga sebelumnya. Itu tidak lepas dari jeda pertandingan yang lebih panjang bersamaan dengan libur Hari Raya Nyepi.

Jeda pertandingan biasanya tiga hari. Nah, kali ini ada jeda lima hari antara pertandingan ke-28 dan ke-29. ”Semua pemain dalam kondisi baik. Semoga kita bisa meraih hasil maksimal,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Aji menambahkan, ada sedikit gangguan pada kebugaran Ricky Kambuaya. Dalam pertandingan sebelumnya ia tidak main full. ”Namun, Ricky siap main, meski mungkin tidak 100 persen,” ungkapnya.

Persita disebut Aji tim yang kuat. Dalam tujuh pertandingan terakhir hanya sekali kalah. Termasuk nyaris mengalahkan tim papan atas Bhayangkara FC dalam pertandingan terakhir.

”Coach Widodo pelatih yang cool, punya tactical yang bervariasi, jadi kami harus menampilkan permainan terbaik untuk meraih tiga poin,” kata Aji. (edt, ins)

baca juga :

Raja’e: “Pramuka Itu Melatih Generasi Menjadi Pejuang Tangguh”

gas

Cegah Inflasi Saat Ramadhan, Pemkot Surabaya Siapkan Neraca Komoditi

Redaksi Global News

Pemkot-Baznas Tebus 529 Ijazah Pelajar SMA/SMK Swasta se-Surabaya