Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persikabo, Singa Edan Bidik Tiga Poin

Arema FC membidik tiga poin saat ketemu Persikabo FC

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan timnya membidik tiga poin ketika berhadapan dengan Persikabo Bogor pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (24/3).

“Kami telah mempersiapkan diri dan target kami adalah mendapatkan tiga poin, dan ini adalah target utama kami,” ujar Eduardo ketika berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Rabu.

Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus puas bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC dan Eduardo mengatakan saat ini timnya fokus menghadapi Persikabo.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, timnya telah melakukan evaluasi dari laga melawan Borneo FC beberapa waktu lalu dan saat ini fokus dari Arema adalah mendapatkan tiga poin dari Persikabo.

Ia mengatakan Persikabo adalah tim yang bagus serta memiliki pemain yang berkualitas dan Arema harus melakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan kemenangan.

“Pertandingan terakhir telah berakhir sekarang, sekarang kami fokus pada pertandingan besok, evaluasi setiap waktu dan kami telah melakukannya, jadi kami siap fokus ke pertandingan selanjutnya,” ungkap Eduardo.

“Persikabo adalah tim bagus, memiliki pemain yang berkualitas, kami harus melakukan yang terbaik dan target kami adalah tiga poin. Kami sudah tahu mereka memiliki pemain bagus di lini depan, saat ini kita telah memasuki akhir musim dan kami fokus untuk mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

Senada dengan Eduardo, pemain Arema FC, Bagas Adi, menjelaskan ia bersama pemain lain siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persikabo.

Meski dalam beberapa pertandingan terakhir Arema mendapatkan hasil yang kurang maksimal, Bagas menegaskan Arema pada dua pertandingan terakhir di Liga 1 memiliki motivasi lebih untuk meraih tiga poin.

“Untuk pertandingan besok, sama dengan apa yang disampaikan oleh Coach Almeida, kita siap untuk pertandingan, dari pertandingan-pertandingan sebelumnya kita kurang maksimal mendapatkan poin dan tentu pada dua pertandingan terakhir ini kita punya motivasi lebih untuk mendapatkan hasil maksimal, tiga poin,” ujar Bagas Adi. (lib, rma)

baca juga :

Pemkot Surabaya Pasang Ribuan CCTV untuk Deteksi Warga Tak Bermasker

Gandeng Balitjestro, SIG Kerjasama Budidayakan Tanaman Buah di Lahan Green Belt Pabrik Tuban

Redaksi Global News

Semen Indonesia Salurkan 233 Hewan Kurban

gas