Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persib, Eduardo Almeida Optimistis Raih Hasil Sempurna

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, optimistis bisa meraih hasil sempurna lawan Persib

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, optimistis bisa meraih hasil sempurna saat laga big match melawan Persib Bandung pada pekan 30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3).

Ia mengatakan, peluang tim berjuluk Singa Edan itu untuk meraih tiga poin sangat terbuka. Walaupun tidak menutup mata dengan rekor impresif Persib Bandung yang tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Pertandingan akan berjalan sengit karena kedua tim hanya berselisih dua poin di klasemen sementara. Melawan Persib sangat menentukan nasib Arema FC. Karena apabila berhasil memenangkan pertandingan bukan hanya menggusur Persib dari posisi runner up namun juga menempel sang pemuncak klasemen, Bali United FC di jalur perebutan gelar juara.

“Kita tahu Persib adalah tim yang bagus, mereka berada di papan atas klasemen sama seperti Arema. Jadi kita akan berusaha memenangkan pertandingan dan mencoba bermain bagus sebagai tim,” ujar pelatih asal Portugal, Selasa (8/3).

“Meski pertandingan tidak mudah tapi itu target Arema di setiap pertandingan. Meraih kemenangan dan tiga poin,” sambungnya.

Eduardo Almeida mengaku tidak akan memberi perhatian khusus pada satu dua pemain kunci yang dimiliki lawan. Namun akan mewaspadai Persib sebagai sebuah tim.

Ia berharap dapat mengulang hasil manis di putaran pertama saat Arema FC berhasil mengalahkan Persib dengan skor 1-0.

“Saya tidak melihat satu dua orang saja tapi seluruh tim karena mereka akan bermain sebagai tim. Kita akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan,” ujarnya. (lib, rma)

baca juga :

Gubernur Khofifah Pimpin Apel Terakhir di Pemprov Jatim

Redaksi Global News

SIG dan Pemkab Gresik Teken Kerjasama Pemanfaatan Bahan Bakar Alternatif dari Sampah

gas

Bakal Stock Split, Begini Analisa Saham BBNI Dalam Jangka Panjang

Redaksi Global News