Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Bhayangkara FC, Persija Tak Boleh Kehilangan Fokus

Coach Sudirman dan Oswaldo Haay dalam konferensi pers

GIANYAR (global-news.co.id) – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, sangat paham lawan yang dihadapi pada pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 merupakan tim papan atas. Alhasil, ia sangat mewanti-wanti agar anak didiknya tak hilang fokus dalam mempersiapkan diri.

Adalah Bhayangkara FC tim yang dimaksud. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3) pukul 17.30 WIB.

“Bhayangkara FC adalah tim yang berada di papan atas. Jadi, besok (hari ini) pertandingan yang tidak mudah. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan,” ucap Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.

“Bhayangkara FC diisi oleh pemain-pemain bagus. Dari mulai belakang sampai depan serta gelandang pun bagus-bagus. Kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir akan sangat diperlukan dalam pertandingan nanti,” ujarnya.

Meski mengakui Bhayangkara FC adalah tim tangguh, bukan berarti mantan kapten timnas itu gentar. Sudirman memastikan Osvaldo Haay dkk. sedang dalam kondisi ideal untuk memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah dalam latihan pemain kami punya gairah kembali setelah kemenangan kemarin (vs PSM). Semoga gairah-gairah dalam bermain itu berjalan lancar sampai akhir pertandingan. Semoga kami bisa berbuat maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal di dua pertandingan ini,” katanya.

Di sisi lain pemain depan Persija, Osvaldo Haay paham bahwa Bhayangkara FC adalah salah satu tim kuat di Liga 1. Jadi, ia mengingatkan rekan-rekannya agar tak ada satu pun pemain yang kehilangan fokus dalam menghadapi mereka.

“Kalau melihat kekuatan Bhayangkara FC, menurut saya mereka tim yang bagus. Di lima musim terakhir ini mereka selalu berada di papan atas. Hal itu membuktikan mereka adalah tim yang bagus dan berkualitas. Tentu kami tak boleh lengah dalam menghadapinya. Kami harus benar-benar siap untuk menghadapi Bhayangkara FC,” tutur pemain kelahiran Jayapura 23 tahun lalu itu. (lib, sja)

 

baca juga :

Dinikahkan Sendiri Sang Ayah, Kahiyang Resmi Dinikahi Bobby Nasution

Redaksi Global News

Pemkab Pamekasan Gelar Seminar Internasional Cari Celah IKM Tembus Pasar Global

gas

Wawali Armuji Sebut Urban Farming Solusi Saat Harga Cabai Naik

Redaksi Global News