Global-News.co.id
Sport Utama

Fokus Perlebar Jarak, Realistis di Peringkat Enam

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini

GIANYAR (global-news.co.id) – Kemenangan penting berhasil didapat Borneo FC saat bersua Persija Jakarta (10/2). Pada laga pekan 30 Liga 1 2021/2022,  tim berjuluk Pesut Etam mengatasi perlawanan Macan Kemayoran 2-1.

Tambahan tiga poin memperlebar jarak Borneo FC dari pesaingnya di peringkat enam. Sultan Samma dkk mengoleksi 45 poin dari 30 pertandingan.

“Alhamdulillah hasil yang patut disyukuri. Kado terbaik untuk Borneo FC yang baru saja berulang tahun,” kata pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini.

Kunci sukses kemenangan Borneo FC kali ini menurut Fakhri adalah hasil kerja keras semua pemain. Selama 90 menit tak kenal lelah dalam meredam setiap serangan Persija.

“Harus diakui Persija memang tampil mendominasi. Tapi karena tekad yang kuat meraih kemenangan membuat anak-anak bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” imbuhnya.

Ditambahkan Fakhri, dia berharap anak asuhnya tak larut dalam kepuasan. Sebab masih ada empat laga sisa yang harus dimainkan dalam waktu dekat ini.

“Mengejar peringkat lima, poinnya cukup jauh. Kami harus realistis fokus bertahan di peringkat enam saja sudah baik. Semoga saja bisa konsisten meraih kemenangan di semua laga sisa,” harapnya. (lib, beo)

baca juga :

Selesaikan Masalah Surat Ijo, Pemkot Surabaya Ikuti Aturan Hukum yang Berlaku

Redaksi Global News

Peserta WUB Akan Dilatih Teknis Pengemasan dan Pemasaran

gas

Pemerintah Rombak Total Kebijakan Minyak Goreng Sawit Curah

Redaksi Global News