Global-News.co.id
Sport Utama

Energi dari Bandung untuk Perjuangan Persib di Usia ke-89

Manajemen Persib menggelar rangkaian acara spesial ‘Persib Football Festival’, Senin (14/3).

BANDUNG (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung memasuki usia ke-89 pada 14 Maret 2022 ini. Manajemen Persib menggelar rangkaian acara spesial ‘Persib Football Festival’ pada Senin (14/3). Salah satu rangkaiannya digelar di Lapangan Sepakbola Soccer Republik dengan mengambil tema Lapangan untuk Berbagi.

Tantan, Gilang Angga, Dadang Sudrajat, dan Imam Nurjaman yang merupakan mantan pemain Persib memberi coaching clinic kepada anak-anak marjinal. Anak-anak panti asuhan dan disabilitas menunjukkan kegembiraan saat menjalani coaching clinic tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan adalah sebagai bentuk rasa syukur Persib karena dapat terus berkiprah dan berprestasi di kancah sepakbola Indonesia selama 89 tahun.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, ingin stakeholder di tim bisa merasakan arti berbagi dan berharap energi semangat bisa sampai kepada punggawa Persib yang berjuang memenangkan gelar pada Liga 1 2021/2022.

“Jadi kita itu dengan spirit menang bersama, kita Persib ingin bersama-sama menang bersama dengan stakeholders. Salah satunya di ulang tahun ini kita ingin melakukan amal baik supaya di usia ke-89 ini semakin bisa bermanfaat bagi kita semua,” kata Teddy.

Kemenangan 3-2 Persib atas Madura United FC pada Minggu (13/3), juga dipersembahkan Robert Alberts sebagai kado ulang tahun Persib ke-89. Ini akan menjadi hari yang membahagiakan, apalagi jika Persib berhasil memenangkan gelar di akhir musim nanti.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Persib. Jadi ini akan menjadi hari yang membahagiakan bagi Persib sebagai klub, sebagai komunitas,” ungkap Robert Alberts. (lib, sib)

baca juga :

Pemprov Klaim Kenaikan Harga Sembako Hanya 10 Persen

nasir nasir

Plt Bupati Sidoarjo Meninggal Dunia, Gubernur Khofifah Tunjuk Sekda Achmad Zaini Jadi Plh Bupati

Redaksi Global News

Pertamina Salurkan Bantuan Bencana Erupsi Gunung Semeru dan Pastikan Pasokan Energi Lancar

Redaksi Global News