Global-News.co.id
Sport Utama

Eduardo Almeida Siap Hentikan Tren Positif Bali United

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

DENPASAR (global-news.co.id) – Laga seru akan tersaji pada pekan 31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali saat Arema FC bersua Bali United FC, Selasa (15/3).

Bagi Arema FC, laga melawan Bali United sangat penting untuk menjaga asa menjadi juara musim ini meskipun peluang tim berjuluk Singa Edan itu bisa dikatakan cukup berat.

Namun apabila Bagas Adi Nugroho dkk dapat memenangkan pertandingan dan mengamankan tiga poin dari Bali United setidaknya asa menjadi juara masih ada meskipun masih harus bergantung pada hasil yang diraih tim lain sebagai pesaing.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menegaskan, siap menghentikan tren positif lawan yang selalu meraih hasil positif selama putaran kedua. Ia mengaku sudah melakukan analisa kekuatan dan kelemahan dari Bali United.

“Jadi kita mempersiapkan tim untuk menghentikan strong poin mereka dan mengeksploitasi kelemahan lawan. Itulah yang kita lakukan di setiap pertandingan,” ujar pelatih berusia 48 tahun.

Ia tidak ingin pemain terbebani dengan target juara, untuk itu ketika menghadapi Bali United yang paling penting adalah bagaimana fokus memenangkan pertandingan.

“Kami mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk meraih poin. Itu target kami, selalu melakukan persiapan untuk meraih tiga poin,” kata mantan juru taktik Semen Padang. (lib, rma)

baca juga :

Sua Persebaya, PSS Dihantui Rekor Jelek Main di Kandang

Redaksi Global News

22 Warung Remang – Remang di Jurang Kuping Ditutup

Titis Global News

Unesa Raih Muri Kampus Kerja Sama Yayasan Pendidikan Terbanyak