Global-News.co.id
Sport Utama

Ditahan Persita, Javier Roca Kurang Puas Terima Hasil Seri

Persik harus puas bermain imbang dengan Persita

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Selasa (15/3) kemarin.

Pada laga tersebut, Pelatih Persik, Javier Roca banyak melakukan rotasi pemain guna memberi menit bermain yang cukup pada anak asuhnya.

Dia mengaku belum puas secara hasil yang diraih namun bersyukur bisa melihat kekurangan tim sebagai bahan evaluasi di laga berikutnya. Dia berharap di sisa tiga laga pemain berjuluk Macan Putih bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik.

“Seperti dari awal kalau kita di pertandingan menang pun saya tidak puas. Apalagi kita draw tetap harus ada evaluasi. Pemain yang masuk dari awal, pemain yang masuk dari babak kedua mereka berusaha maksimal,” kata pelatih asal Chile.

“Kita di depan ada lawan yang tangguh dan bagus. Jadi tetap kita evaluasi masih ada tiga pertandingan ke depan. Semoga kita meraih poin lebih atau kemenangan di tiga pertandingan terakhir,” imbuhnya.

Javier Roca menyebut Yousef Ezzejjari dkk kehilangan konsentrasi di babak kedua sehingga situasi tersebut bisa dimanfaatkan Persita untuk mencetak gol. Padahal mereka berhasil unggul lebih dulu di babak pertama lewat penalti yang dieksekusi Yousef Ezzejjari.

“Evaluasi ini adalah risiko pergantian pemain yang hilang konsentrasi secara tim. Saya tetap memberi apresiasi kerja keras pemain, satu poin harus ikhlas dan kita terima. Semoga ke depan lebih bagus lagi,” katanya. (lib, kei)

baca juga :

Liga 1: Hadapi Rans, Uston Siap Putus Rekor Negatif

Redaksi Global News

Persatukan Madura Lewat Bola, AQ Diganjar ‘Ikama Award’

Redaksi Global News

GLOBAL NEWS Edisi 302 (17-23 Juni 2021)

Titis Global News