Global-News.co.id
Jember Raya Nasional Utama

Bupati Lumajang Terima Kunjungan dan Bantuan dari Pemkab Muara Enim

Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi Istri, Ny Musfarina Thoriq menyambut rombongan tamu dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Prov Sumsel

LUMAJANG (global-news.co.id) – Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi Istri, Ny Musfarina Thoriq menyambut rombongan tamu dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Prov Sumatra Selatan, yang dipimpin Pj. Bupati Nasrun Umar, di Joglo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (26/3).

Bupati Lumajang menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muara Enim atas kunjungannya tersebut. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk jalin tali silaturahim yang baik antar pemerintah daerah.

“Terima kasih telah berkenan hadir di Kabupaten Lumajang,” ungkapnya.

Selanjutnya, bupati juga memaparkan terkait potensi di Kabupaten Lumajang, sekaligus menceritakan sedikit kondisi terkini pasca terjadinya erupsi Gunung Semeru yang terjadi 4 Desember 2021 lalu.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Muara Enim. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk empati dan peduli kepada warga penyintas erupsi Gunung Semeru.

Sementara itu, Pj. Bupati Muara Enim Nasrun Umar mengungkapkan, pihaknya berkunjung ke Kabupaten Lumajang sebagai bentuk silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan hasil dari donasi ataupun swadaya para ASN serta dari Bunda PAUD Kab. Muara Enim.

Dia mengatakan, dari dana yang terkumpul tersebut, pihaknya menyumbangkan seluruhnya dalam bentuk bahan makanan pokok untuk warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru.

“Semoga, sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di Lumajang, khususnya yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru,” harapnya. (kmf, uja)

baca juga :

Ultah Ke-13, Ling Tien Kung Menuju Pentas Dunia

gas

Aji Santoso Masih Tangani Persebaya hingga Dua Musim ke Depan

Karangtaruna Jatim Siap Gerakkan Urban Farming Se-Jatim

Redaksi Global News