Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Jaga Asa ke Panggung Asia

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin (kanan) bersama Raffi Ahmad

SAMARINDA (global-news.co.id) – Perjalanan Borneo FC menghiasi industri sepakbola Tanah Air memasuki usia delapan tahun. Sederet prestasi terus diburu seiring bertambahnya umur tim berjuluk Pesut Etam.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, menuturkan, bukan hal mudah membesarkan klub yang semula bernama Perseba Bangkalan ini. Menapaki usia delapan tahun, dia merasa timnya masih banyak kekurangan.

“Alhamdulillah bersyukur Borneo FC bisa bertahan sejauh ini di Samarinda. Banyak tenaga serta pikiran yang sudah dikeluarkan untuk tim,” ucap Nabil.

Sewindu bergelut di kompetisi Tanah Air, Nabil masih belum puas jika timnya belum juara. Termasuk mewujudkan impiannya berlaga di pentas Asia mewakili Indonesia.

“Banyak doa serta harapan di usia 8 tahun ini. Saya harap makin banyak yang cinta Borneo FC agar semua prestasi yang belum diraih segera tercapai,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Fakhri Husaini. Juru taktik Borneo FC ini berharap klub yang sedang dibelanya memberikan kontribusi positif untuk kualitas sepakbola Indonesia.

“Dirgahayu Borneo FC. Semoga bisa terus menggairahkan sepakbola Kaltim dan khususnya Samarinda. Selalu berjaya dan mendapat banyak prestasi,” kata Fakhri. (lib, beo)

baca juga :

Bhayangkara FC Kalahkan PSS, Persaingan Papan Atas Tetap Panas

Risma Dilantik Jadi Mensos, Balai Kota Surabaya Dibanjiri Karangan Bunga

Redaksi Global News

Komandan Paramiliter Iran Tewas Ditembak di Depan Rumahnya

Redaksi Global News