Global-News.co.id
Sport Utama

Bhayangkara FC Tak Remehkan Persipura

Bhayangkara FC tetap fokus pada permainan dan enggan remehkan Persipura

GIANYAR (global-news.co.id) – Bhayangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/3).

Meski saat ini lawan tengah berjuang lolos dari zona degradasi dan performa yang cenderung inkonsisten musim ini, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster enggan meremehkan kekuatan lawan.

Menurutnya Persipura tetap menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai dan meminta pemain untuk tetap fokus dan mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan.

“Jadi persiapan kita lakukan sebaik mungkin karena Persipura akan menjadi lawan yang berat bagi kita,” ujar mantan pelatih Timnas Vanuatu.

“Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapa pun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya,” imbuhnya.

Paul Munster juga masih yakin peluang tim berjuluk The Guardian menjadi juara Liga 1 2021/2022 ini masih cukup terbuka. Namun ia tidak ingin konsentrasi pemain terpecah karena lebih memikirkan peluang menjadi juara.

Ia tetap meminta Hansamu Yama dkk untuk tetap fokus menatap laga melawan Persipura dan berusaha mengamankan tiga poin untuk semakin mendekati pemuncak klasemen, Bali United FC.

“Kita tetap akan selalu optimistis mengambil juara di akhir musim. Tapi kita tak perlu terlalu jauh hanya fokus di pertandingan besok (hari ini) saja,” kata pelatih asal Irlandia Utara.

Hal yang sama juga diutarakan gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki yang menyebut seluruh pemain sudah siap menghadapi laga melawan Persipura Jayapura.

“Kesiapan kita sudah 100 persen, mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan meraih tiga poin,” ucap Sani Rizki. (lib, bha)

baca juga :

Sambut Hari Pahlawan, KOSTI Ngontel Bareng ke Makam Bung Tomo dan WR Supratman

Redaksi Global News

Universitas Hayam Wuruk Perbanas Gelar ‘6th International Conference on Business & Banking’ (ICBB)

gas

Rame-rame Donasi Plasma Darah untuk Lawan Covid-19

Redaksi Global News