Global-News.co.id
Sport Utama

Bhayangkara FC Dipaksa Bermain Seri Kontra Persita

Bhayangkara FC dipakai bermain seri kontra Persita Tangerang

GIANYAR (global-news.co.id) – Bhyangkara FC dipaksa bermain imbang 2-2 kontra Persita Tangerang pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3).

Pada pertandingan ini, Persita sempat unggul lebih dulu melalui Harrison Cardoso, sebelum akhirnya Bhayangkara FC membalikkan keadaan berkat dua gol Anderson Salles dan disamakan kembali oleh Edo Febriansah.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-3 Liga 1 Indonesia dengan raihan 55 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Persita masih berada di posisi 10 dengan raihan 35 poin.

Pada babak pertama, Persita mencuri gol terlebih dahulu tepatnya pada menit 11 setelah Harrison Cardoso mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Andre Agustiar yang mengubah skor menjadi 1-0.

Berselang empat menit, Bhayangkara FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan bebas dari Anderson Salles membobol gawang Persita yang dijaga oleh Dhika Bayangkara.

Selanjutnya Edo Febriansah mengancam gawang Bhayangkara FC melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan oleh kiper Awan Setho Raharjo.

Pada waktu tambahan babak pertama, Bhayangkara FC berbalik unggul, lagi-lagi melalui tendangan bebas Anderson Salles dan membuat skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim memulai dengan tempo sedang dan Persita mampu menyamakan kedudukan pada menit 68 melaui tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengubah skor menjadi 2-2.

Pada menit ke-70, Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 orang setelah secara tidak sengaja menendang wajah dari bek Persita Dedi Gusmawan ketika berebut bola.

Di sisa waktu babak kedua, kedua tim berusaha untuk mencari gol kemenangan, namun hingga peluit panjang berbunyi skor sama kuat 2-2 tetap bertahan. (ins, ant)

baca juga :

Komnas HAM Soroti Pembubaran Ormas: Tidak Boleh Tanpa Mekanisme Proses Peradilan

Redaksi Global News

PMTS Salurkan  Bantuan 10 Ton Beras Melalui PWM Jatim

gas

Madura United FC, Malik Risaldi Akui Ada Darah Madura