Global-News.co.id
Sport Utama

Berharap Pemain Tampil dengan Motivasi Tinggi

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro berharap pemain tampil dengan motivasi tinggi

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro berharap pemain tampil dengan motivasi tinggi saat menghadapi Persik Kediri pada pekan 31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/3).

Ia berharap support yang diberikan manajemen sebelum melawan Persik membuat Irsyad Maulana dkk memberikan penampilan terbaik dan membantu tim meraih hasil maksimal untuk bisa finish di 10 besar klasemen akhir kompetisi musim ini.

“Ada support dari manajemen, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk bisa meraih hasil maksimal yakni kemenangan,” tutur Widodo.

“Jadi saya berharap ke pemain kita semua, di setiap pertandingan nanti mereka sekuat tenaga meraih hasil maksimal,” imbuhnya.

Kekuatan Persita sendiri dipastikan sedikit berkurang saat menghadapi Persik karena tiga pemain, yakni Taufik Febriyanto, Agung Prasetyo dan Edo Febriansyah absen dengan alasan beragam.

Namun Widodo optimistis pemain tim berjuluk Pendekar Cisadane yang lain dapat mengisi posisi ketiganya dengan baik.

Ia menilai laga melawan Persik diprediksi tidak akan mudah bagi tim. Karena di bawah kendali Javier Roca, Persik banyak berkembang dibandingkan putaran pertama lalu. Ia juga mewaspadai kecepatan pemain sayap termasuk striker Youssef Ezzejjari yang masuk ke dalam jajaran top skorer kompetisi musim ini.

“Persik setelah ditangani Javier Roca perkembangannya luar biasa. Tentunya siapa pun yang masuk sepertiga pertahanan kita harus diwaspadai semua,” ujar mantan pelatih Bali United FC.

“Mulai dari striker sampai bek mereka yang maju ke depan harus kita antisipasi,” katanya. (lib, sit)

baca juga :

Gol Kambuaya Paksakan Hasil Imbang Lawan Persib

Redaksi Global News

SEA Games Vietnam, Presiden Jokowi Berharap Indonesia Tembus 3 Besar

Harga Saham PT Matahari Naik Sehari sebelum Pendiri Hari Darmawan Meninggal    

Redaksi Global News