Global-News.co.id
Sport Utama

Arema FC Bangkit, Hajar Barito Putera 2-1

Carlos Fortes kembali bawa Arema unggul atas Barito Putera. (foto: antara)

DENPASAR (global-news.co.id) –  Arema FC sukses mengalahkan Barito Putera 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022.

Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (5/3), Tim Singa Edan berhasil bangkit usai menelan dua kekalahan beruntun.

Arema FC tampil efektif dalam menyerang saat menghadapi pasukan Barito Putera yang dilatih pelatih bertangan dingin Rahmad Darmawan.

Tim Singa Edan berhasil membuka keunggulan lewat gol Muhammad Rafli pada menit ke-18. Rafli mencetak gol usai melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper Barito Putera.

Arema berhasil menambah skor menjadi 2-0 lewat gol Carlos Fortes pada menit ke-36. Carlos Fortes mencetak gol menggunakan tandukan dari dalam kotak penalti Barito Putera meneruskan umpan crossing Ahmad Alfarizi.

Namun, pada menit ke-89 Barito Putera mampu mencetak gol lewat Renan da Silva Alves untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Renan Silva mencetak gol usai melepaskan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti Arema.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak kedua berakhir. Arema FC sukses mengalahkan Barito Putera 2-1.

Kemenangan ini membuat Arema FC sukses menggeser posisi Persib di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 58 poin dari 29 pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan, kekalahan ini membuat Barito Putera tetap berada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 27 poin. (ntr, ins)

baca juga :

Risma Santuni Korban Kebakaran di Jalan Tales Wonokromo

nasir nasir

Walikota Surabaya Minta Kualitas Layanan Puskesmas Ditingkatkan

Redaksi Global News

Ledakan di Jeddah, KJRI Pastikan Tak Ada WNI Jadi Korban

Redaksi Global News