Global-News.co.id
Sport Utama

Alfredo Vera Waspadai Serangan Balik Cepat Bhayangkara FC

Skuad Persipura Jayapura siap meredam serangan balik cepat Bhayangkara FC

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persipura Jayapura akan melakoni laga penting. Itu saat tim berjuluk Mutiara Hitam bertemu Bhayangkara FC pada pekan 31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/3).

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, yang pernah membesut Bhayangkara FC pada Liga 1 2019 lalu itu mengaku mewaspadai kecepatan serangan balik lawan. Menurutnya serangan balik yang dibangun para pemain Bhayangkara FC cukup rapi sehingga hal tersebut harus diwaspadai oleh para pemain timnya.

“Kalau saya lihat Bhayangkara FC sangat rapi, punya serangan balik cepat dan punya pemain-pemain berbahaya. Kita harus waspada dengan counter attack dari mereka,” tutur pelatih asal Argentina.

Untuk persiapan tim Mutiara Hitam itu sudah cukup matang dan siap tampil all out agar segera keluar dari zona degradasi. Jeda pertandingan yang sedikit agak panjang, baginya cukup menguntungkan dari sisi recovery pemain.

“Persiapan sudah bagus, kita sudah siap pertandingan besok (hari ini), ada waktu sedikit lama bisa recovery dan kita persiapan bisa sedikit lama,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan penjaga gawang senior Persipura, Dede Sulaiman. Ia mengaku sudah siap untuk mengantisipasi serangan balik lawan yang menurutnya cukup bagus.

“Bhayangkara FC bagus dan serangan baliknya sangat bagus, untuk dalam beberapa latihan sudah kita antisipasi kekuatan lawan itu,” jelas Dede Sulaiman.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Dede tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal. Rasa optimisnya didukung dengan persiapan tim yang sudah cukup matang jelang menghadapi Bhayangkara FC.

“Alhamdulillah persiapan kita bagus, Insya Allah semuanya siap untuk pertandingan,” imbuhnya. (lib, muh)

baca juga :

Wabup Bangga Banyak Sekolah Jadi Nominator Adiwiyata Nasional 

Redaksi Global News

Doakan Menaker Ida Fauziyah Dicopot, Massa Buruh Baca Al-Fatihah

Redaksi Global News

Jatim Terapkan PPKM di 11 Daerah

Redaksi Global News