Global-News.co.id
Sport Utama

Alfredo Vera Optimistis Raih Tiga Poin

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera

DENPASAR (global-news.co.id) – Tiga poin menjadi hal yang wajib diraih Persipura Jayapura saat berjumpa PSIS Semarang pada pekan 33 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (24/3).

Tim berjuluk Mutiara Hitam tengah berpacu dengan waktu mengingat kompetisi tinggal menyisakan dua laga lagi. Sehingga tidak ada pilihan lain selain meraih kemenangan untuk lolos dari ancaman turun kasta.

Apalagi Persipura juga masih harus sedikit bergantung dari hasil tim-tim lain yang juga sama-sama berupaya keluar dari situasi sulit yakni PS Barito Putera dan PSS Sleman.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, menanggapi hal tersebut dengan rasa optimistis bahwa tim bisa melanjutkan tren positif mereka yang selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir saat menghadapi PSIS.

“Pasti optimis, kita dari pertandingan ke belakang bisa dapat poin penuh. Sekarang sisa dua pertandingan kita pasti berpikir positif dan berjuang seperti final,” tutur pelatih berpaspor Argentina itu.

“Semua kompak dan semua mau berjuang untuk bisa menang di dua pertandingan sisa. Kita berharap keluar dari zona degradasi. Semoga lawan seperti Barito (Putera) dan PSS (Sleman) bisa meraih poin,” lanjutnya.

“Tapi kita harus fokus untuk menang di dua pertandingan sisa ini dan nanti baru bisa kita lihat,” sambungnya.

Pemain senior Persipura, Yustinus Pae mengaku para pemain Persipura dalam kondisi mental yang cukup baik meskipun tengah menghadapi situasi sulit dan memastikan semua pemain siap all out mengamankan kemenangan.

“Saya pikir mental pemain semua dalam tren positif. Kita akan bekerja sama mengamankan pertandingan sisa ini,” kata pemain yang akrab disapa Tipa. (lib, muh)

baca juga :

Stok Beras Jatim Melimpah, Siap Pasok ke Wilayah Lain

Redaksi Global News

Proyek Strategis Nasional Tanggul Sungai Kali Lamong Masuk Proses Lelang

Redaksi Global News

Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang: Sebanyak 127 Orang Meninggal

Redaksi Global News