Global-News.co.id
Sport Utama

Absen Lawan Persebaya, Begini Kondisi Beckham dan Teja

Kiper Persib Teja Paku Alam masih dipantau terus kondisinya

BADUNG (global-news.co.id) – Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra, dan penjaga gawang Teja Paku Alam tak masuk line-up dalam pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya Sabtu (19/3) lalu. Rupanya pelatih Robert Alberts mengistirahatkan keduanya karena mengalami cedera. Laga Persebaya vs Persib berkesudahan 1-1.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menyampaikan keterangannya bahwa Beckham tidak bisa dipaksakan tampil setelah mendapat keluhan pada lututnya di official training menjelang pertandingan. Demi menghindari hal yang tidak diinginkan, Rafi tidak merekomendasikan Beckham fit dan Robert mengambil keputusan.

“Untuk Teja sama Beckham memang ada cedera sedang pemulihan cedera. Beckham cederanya H-1 saat official training lututnya nyeri, ada rasa enggak nyaman di bagian lutut, tapi bukan cedera berat, dan kita sepakat tidak mau memaksakan Beckham tampil saat lawan Persebaya karena takut jadi tambah buruk,” ujar Rafi.

Untuk Teja Paku Alam ia masih butuh waktu pemulihan mengalami nyeri pada bagian paha. Kondisi Teja terus dipantau perkembangannya dengan program terapi dan obat yang diberikan. Posisi Teja saat itu di pertandingan digantikan I Made Wirawan.

“Kalau Teja (alami nyeri) di bagian paha bagian dalam. Dia lagi fisioterapi pakai obat bersama fisioterapis, soalnya kita sepakat (tidak memainkannya) jadi untuk yang tampil di pertandingan betul-betul harus dalam kondisi siap dan tidak ada keluhan apapun,” kata Rafi.

Lebih lanjut, Rafi belum memastikan ketersediaan pemain di laga lanjutan melawan Persik Kediri, Jumat (25/3). Ia terus akan memantau kondisi pemain seiring pemulihan yang dijalani. Tentu ia berharap Beckham dan Teja bisa tampil di pertandingan penting nanti.

“Lawan Persik itu hari Jumat sudah ada perubahan jadwal. Masih ada waktu tapi kita belum bisa memastikan bermain karena kita sedang observasi dan lihat juga besok, dan nanti kita lihat waktu latihan untuk Beckham dan Teja,” katanya. (lib, sib)

baca juga :

Satu Tahun PCC, Bupati Baddrut Tamam: “PCC Jadi Idol Pelayanan Kesehatan”

gas

Risma Dapat Beragam Kejutan di Hari Ulang Tahun

Redaksi Global News

Sebulan Tangkap 6.035 Pelanggar e-Tilang

Redaksi Global News