Global-News.co.id
Metro Raya Utama

35 Instruktur Ikuti Tes Toska di Ole-Ole

Shane ketika memberi pengarahan.
SURABAYA (global-news.co.id)-Untuk kesekian kalinya, Puslatbang Ole-Ole melakukan Tes Toska.  Sabtu (12/3/2022), sebanyak 35 peserta (instruktur) mengikuti tes Toska. Pelaksanaan tes ini dipimpin langsung oleh I Me, Kepala Teknik Ling Tien Kung.
Pelaksanaan tes dibagi dua bagian. Gelombang pertama terdiri 16 peserta. Mereka dari Jabodetabek, Bandung, Banyuwangi , Lampung Utara dan IKPLN. Tes untuk gelombang ini dimulai 05.30 dan berakhir 08.00. Sementara Gelombang kedua dimulai pukul 08.23. pesertanya sebanyak 19 instruktur yang kesemuanya dari Koordinator Otonom Lamongan 4.
I Me ketika menggembleng peserta.
I Me menjelaskan, secara umum, peserta kali ini lebih bagus, tetapi masih ada satu, dua yang kurang sempurna. Setelah dilakukan penilaian gerakan, I Me yang dibantu 13 senior Ole-Ole itu menggembleng para peserta dengan terus memperbaiki gerakan-gerakan yang menjadi bahan tes. Terutama kuda-kuda.
Senior Ole ole ketika memberi penilaian.
Shane Feldo Fuyi Widjaja, Pembina MPET2 (organisasi yang membawahi Ling Tien Kung) dihadapan para peserta mengatakan, nantinya kalau sudah berseragam Toska, jangan dibuat pamer-pamer, tetapi gunakan pada tempatnya. “Kalau melatih tingkat dasar, pakailah orange. Memakai seragam Toska, bila melatih tingkat menengah,” kata Shane. (Erfandi Putra)

baca juga :

Groundbreaking RSUD Sidoarjo Barat, Gus Muhdlor Targetkan Selesai Akhir 2021

gas

Jadi Tersangka, Edhy Prabowo Minta Maaf dan Siap Mengundurkan Diri sebagai Menteri

Redaksi Global News

Mulai 1 November, Garuda Putus Kontrak 700 Karyawan

Redaksi Global News