Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Vaksinasi Booster, Polresta Sidoarjo Sasar Wilayah Perumahan

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait terus memasifkan pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga (booster). Kali ini menyasar wilayah perumahan.

Seperti berlangsung pada Minggu (27/2) pagi, di Perumahan Green Mansion, Waru. Ratusan dosis vaksin booster disediakan Dokkes Polresta Sidoarjo bagi warga perumahan setempat, serta warga sekitarnya.

Bersamaan dengan libur akhir pekan dan Isra Miraj, membuat animo masyarakat mengikuti vaksinasi booster cukup tinggi. Bahkan tidak hanya lansia yang mendatangi lokasi, remaja juga antusias mengikuti vaksinasi booster di perumahan itu.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, di tengah kenaikan angka konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo faktor kesembuhan juga lebih cepat terhadap orang yang sudah vaksin dosis ketiga, terlebih lagi yang sudah booster.

Karena itu pihaknya terus melakukan akselerasi vaksinasi, khususnya vaksinasi dosis kedua dan ketiga. Termasuk vaksinasi dosis ketiga yang kali ini menyasar wilayah perumahan dan desa.

“Silahkan bagi yang belum tervaksin dosis kedua maupun ketiga, segera datangi lokasi-lokasi vaksinasi kami. Dengan semakin cepat kita tervaksin booster, maka kekuatan imunitas tubuh kita semakin baik menghadapi pandemi yang masih berlangsung,” ujarnya. (win)

baca juga :

Hari Ini, Jatim Target 67.785 Vaksin Booster

Redaksi Global News

Vaksin COVID-19 Buatan Dalam Negeri Sedang Dikembangkan

Redaksi Global News

17 Ribu Anak Malang Terkena Stunting

Redaksi Global News