Global-News.co.id
Sosok Utama

Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal, Asisten Sebut Hoaks

KOMEDIAN sekaligus host Tukul Arwana sempat dikabarkan meninggal dunia lewat pesan yang beredar melalui WhatsApp pada Minggu (20/2). Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh asisten Tukul, Rizki Kimon.

Rizki Kimon mengatakan, kabar meninggalnya Tukul Arwana sebagai kabar palsu alias hoaks. Kepastian itu disampaikan saat Rizki dihubung Minggu (20/2) pagi. “Hoax, mas. Iya hoax,” kata Rizki.

Tukul Arwana sebelumnya tengah menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak pada September lalu.

Akibat penyakit tersebut Tukul tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia juga menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

Selepas operasi itu, kondisi Tukul disebut berangsur-angsur membaik. Ia bahkan bisa merespons orang-orang di sekitarnya melalui gerakan mata dan tangan.

Ia juga disebut rutin menjalani fisioterapi supaya bisa segera pulih. Ia ditangani oleh dua dokter sekaligus yakni untuk terapi bicara dan gerakan.

Perkembangan kesehatan Tukul pun terus mengalami kemajuan dari waktu ke waktu mulai bisa memberikan respon, mengunyah makanan, hingga berdiri.

Sementara itu, anak Tukul, Ega mengatakan, sang ayah juga sudah bisa makan tanpa bantuan dari selang. Namun Tukul hanya bisa mengonsumsi makanan lembut seperti buah yang dihaluskan, susu dan bubur yang lembut. (cnn, ins)

baca juga :

Pemprov Jatim Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Pacitan

Redaksi Global News

Berkat Alat Pemurnian Biogas, Dosen ITS Berhasil Raih Paten

Bajul Ijo Maksimalkan Kuota Pemain, Komposisi Tim Hampir Komplet,

Redaksi Global News