Global-News.co.id
Mancanegara Sosok Utama

Terpapar Covid-19, Konser Justin Bieber di Las Vegas Ditunda

TUR DUNIA musisi Justin Bieber harus ditunda setelah dia didiagnosis positif Covid-19.

Dikutip dari Variety, Senin (21/2), penyanyi itu dijadwalkan tampil di Las Vegas pada Minggu malam, tetapi konser tersebut kini telah ditunda karena wabah Covid-19 di antara tim bintang pop itu.

Bieber sendiri telah dites positif Covid-19 dan kabar ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Bieber.

“Karena hasil positif Covid dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” bunyi pernyataan itu.

“Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu. Peluncuran tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin,” lanjutnya.

Konser Las Vegas itu dikabarkan ditunda selama beberapa bulan ke depan. Rencananya, konser itu akan kembali digelar pada tanggal 28 Juni. Pengembalian uang untuk tiket konser yang tertunda itu pun sudah tersedia.

Pelantun “Favorite Girl” itu akan tampil di Glendale, Arizona dan Los Angeles, California dalam waktu seminggu.

Justice World Tour dimulai dengan penampilan perdananya di San Diego pada Jumat lalu. Sementara jadwal di Las Vegas sebelumnya dijadwalkan untuk menjadi pertunjukan kedua dari tur tersebut, yang rencananya akan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023. (ins, ntr)

baca juga :

Kristia Budiyarto Jadi Komisaris Pelni, Netizen Bandingkan Nepotisme Zaman Jokowi dan Soeharto

Redaksi Global News

Kontribusi Ekonomi Grab di Surabaya Rp 8,9 Triliun

Redaksi Global News

Farhan Juara Liga Voli Thailand, Dio-Doni Juara di Kamboja

Redaksi Global News