Global-News.co.id
Sport Utama

Teco Puas Bali United Merangsek ke Jalur Juara

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

DENPASAR (global-news.co.id) – Bali United FC berhasil mengamankan tiga poin saat meladeni perlawanan PSS Sleman pada pekan 25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/2) malam.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 1-0 berkat gol yang dicetak striker mereka, Ilija Spasojevic. Kemenangan ini memiliki makna ganda bagi Bali United, pertama menjadi kado indah bagi mereka yang baru saja merayakan hari jadi yang ketujuh.

Di sisi lain kemenangan atas PSS, membuat mereka merangsek naik ke posisi kedua dan menempel pemuncak klasemen, Arema FC dengan selisih satu poin. Sehingga peluang Bali United menjadi juara masih sangat terbuka lebar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh tim. Ia mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Fadil Sausu dkk yang menunjukkan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

“Kita tahu bukan pertandingan yang mudah, PSS pasti butuh poin juga dalam kompetisi. Mereka juga kerja sangat keras artinya 1-0 cukup buat kita dapat tiga poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Hasil sangat bagus membuat Bali United naik satu posisi lagi. Kita nomor dua, sekarang kita selisih satu poin sama nomor satu, Arema (FC),” sambungnya. (lib, ins)

baca juga :

Banjir Lagi, Ratusan Rumah Warga di Kota Pamekasan Kembali Tergenang

gas

Pemkot Surabaya Minta Warga Hati-hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Walikota

Titis Global News

Partai Gelora Siap Dukung Calon Pilkada di Jatim 2020

Redaksi Global News