Global-News.co.id
Sport Utama

Sua PSIS, Pesut Etam Asah Daya Gedor

Hadapi PSIS Semarang, tim Borneo FC tingkatkan daya gedor

BADUNG (global-news.co.id) – Tak banyak waktu bagi Borneo FC bersantai. Setelah tersungkur pekan lalu dari PSS Sleman, tim berjuluk Pesut Etam itu terus berbenah.

Jelang laga kontra PSIS Semarang pada pekan 27 Liga 1 2021/2022, Kamis (24/2), skuad Pesut Etam mengasah penyelesaian akhir. Lini depan mendapat porsi khusus agar mampu mencetak gol. Maklum, pekan lalu Sultan Samma dkk gagal membobol gawang PSS.

“Tim dalam kondisi baik dan semua siap bertanding. Waktu dua hari ini kami coba manfaatkan membenahi masalah di laga sebelumnya,” ucap Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Meski sudah dilupakan, kekalahan pekan lalu tetap membekas. Pasalnya, Borneo FC yang berstatus unggulan justru keok dari PSS. Amiruddin berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

“Lini pertahanan juga kami benahi karena dua pertandingan terakhir selalu kebobolan. Semoga nanti anak-anak bisa tampil lebih baik,” harap Amir, sapaannya.

Misi bersaing di papan atas masih menjadi motivasi Borneo FC. Amir menegaskan timnya segera bangkit dan berupaya kembali meraih tiga poin. Kemenangan sekaligus memperbaiki mental tim yang rapuh setelah kalah dari PSS.

“Masih ada sisa pertandingan musim ini yang bisa kami menangkan. Tapi semua perlu kerja keras agar hasil yang didapat maksimal,” kata dia. (lib, beo)

baca juga :

Pilpres 2024: Anies Nomor Urut 1, Prabowo 2, Ganjar Nomor 3

Redaksi Global News

Polisi Evakuasi 17 Jenazah Terjebak di Dalam Karaoke Yang Dibakar Massa

Redaksi Global News

Rapat Paripurna DPR, Sahkan RUU IKN Jadi Undang-undang.

Redaksi Global News