Global-News.co.id
Sport Utama

Sua PSIS, Laskar Padjadjaran Ingin Teruskan Tren Positif

Striker andalan Persikabo Dimas Drajad diharapkan mampu mencetak gol lagi

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 kembali menargetkan kemenangan kala bersua PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021/22 pekan ke-28 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (28/2) sore WITA.

Sebelumnya Laskar Padjajaran sukses meraup kemenangan 2-0 atas PSS Sleman. Pelatih Liestiadi menegaskan tim asuhannya enggan kehilangan angka demi menjaga posisi di klasemen.

“Kami sudah tahu siapapun lawan di sisa tujuh laga ini adalah pertandingan final. Kami juga belum nyaman dari zona degradasi, tiga bawah poinnya punya peluang untuk menyalip posisi kami. Yang menentukan posisi kami di sini adalah kami sendiri. Jadi kami fokus di setiap pertandingan,” ujar Liestiadi.

Di pertemuan pertama, Persikabo 1973 sukses menahan imbang PSIS 2-2, meski sempat tertinggal 2-0. Liestiadi berharap mentalitas kuat anak asuhnya tetap terjaga di pertandingan nanti.

Ia juga menaruh harapan terhadap penyerang muda andalan Dimas Drajad agar bisa kembali mencetak gol ke gawang lawan, seperti saat ia memborong dua gol kemenangan atas PSS.

“Saya ingin mental pemain melawan PSIS dikembalikan kepada mental saat pertemuan pertama. Karena saat itu kami ketinggalan 0-2, tapi anak-anak punya mental yang kuat, sebelum pertandingan berakhir kita tidak tahu skor akhir berapa,” ungkapnya.

“Saya harap kesuburan Dimas saat mencetak gol ke gawang PSIS dan kemarin dia cetak dua gol (vs PSS) akan terulang kembali,” tambah Liestiadi.

Laskar Padjajaran akan kehilangan bek asing Veniamin Shumeyko, karena akumulasi kartu. Namun kekuatan di lini tengah akan bertambah seiring kembalinya Manahati Lestusen setelah absen di laga terakhir. (lib, sko)

baca juga :

Hubungan Sejenis Antara Nakes-Pasien Covid-19 Disebar ke Medsos oleh si Pasien

Redaksi Global News

Waspadai Kolektivitas Persipura, Aji Minta Pemain Bermain Maksimal

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Permudah Prosedur Perpanjangan Izin Operasional Satuan Pendidikan

Redaksi Global News