Global-News.co.id
Sport Utama

Sua Laskar Joko Tingkir, RD Waspadai Semangat Juang Lawan

Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku mewaspadai motivasi dan semangat juang tinggi Persela Lamongan. Menurutnya, Laskar Joko Tingkir pasti berupaya memburu kemenangan perdana di putaran kedua pada pekan 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat (18/2) malam.

Ia meminta Bayu Pradana dkk l mewaspadai permainan Persela yang menurutnya menunjukkan progress cukup positif. Hal itu berkaca dari keberhasilan Persela menahan imbang tim papan atas, Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Namun eks pelatih Madura United FC itu sudah menyiapkan strategi guna mengantisipasi permainan Persela. Ia berharap para punggawa Laskar Antasari bisa menerapkan strategi dengan baik di lapangan.

“Pasti lawan akan sangat termotivasi dan punya semangat juang tinggi di pertandingan. Saya melihat ada progress yang ditunjukkan Persela seperti ketika menahan Persebaya di menit-menit akhir,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD.

“Itu sebuah gambaran bahwa mereka tim yang siap dengan semangat juang yang tinggi. Saya rasa pemain sudah mengerti tanggung jawabnya. Saya rasa tinggal bagaimana implementasi pemain di lapangan,” ujarnya. (lib, bra)

baca juga :

Perangi HIV/AIDS, Kemensos Alih Fungsikan Panti Sosial

Rofiq

Perkumpulan Fuqing Jatim Andalkan Generasi Muda

gas

Jaga Pilkada Aman, Polda Rangkul Pendekar Silat Deklarasikan Jogo Jawa Timur

Redaksi Global News