Global-News.co.id
Sport Utama

Sua Bhayangkara FC, Beckham Putra Tak Ciut Nyali

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung tetap mengusung kemenangan dan berusaha meredam misi balas dendam Bhayangkara FC. Kedua tim bakal berlaga pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022, Minggu (6/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Meski tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, Maung Bandung berusaha meraih poin sempurna demi tetap bisa bersaing di tangga juara.

Gelandang muda Persib, Beckham Putra, siap secara mental dan fisik. Dalam keterbatasan pelatih pun menyampaikan strategi yang akan dijalankan pada laga nanti. Beckham ingin mengulangi kemenangan tim dari Bhayangkara FC seperti putaran pertama lalu mengalahkan mereka dengan skor 2-0.

“Pastinya kesiapannya seperti menjaga mental fisik dan taktikal juga dipersiapkan apalagi lawan Bhayangkara pertandingan penting, karena kalau kita dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” kata Beckham.

The Guardian disebut punya kekuatan dengan level kualitas nomor satu yang merata di semua lini. Hal ini membuat Beckham dan kolega wajib waspada kepada siapa pun yang mendekat kotak penalti. Rekrutan anyarnya Melvin Platje terbukti membuat Bhayangkara FC semakin ditakuti dengan gol-gol dan assist-nya.

“Kalau menilai kekuatan Bhayangkara sih sangat merata dari mulai penjaga gawang, stopper, gelandang, ke pemain depan. Kita hanya fokus terhadap tim kita sendiri dan memaksimalkan permainan nanti,” sebut Beckham.

Beckham juga respek kepada seniornya di Bhayangkara macam Evan Dimas, TM Ikhsan, dan Lee Yu Jun. Tapi di dalam lapangan Beckham menyatakan siap bertarung demi lambang di dada.

“Kalau menurut saya sih Bhayangkara lebih senior dan unggul pengalaman seperti mas Evan dan Lee Yu Jun, terus mas Ikhsan tapi saya yakin siapa yang bertanding, pasti akan memenangkan pertandingan,” imbuhnya. (lib, sib)

baca juga :

Kakek Dibunuh PKI, Badrut Tamam Selalu Sedih Jika Tiba Hari-Hari Akhir September 

gas

Sukses Gebuk Bali United, Aji Santoso Sebut Persebaya Juara Tanpa Mahkota

Redaksi Global News

Bupati Lumajang Audiensi dengan KONI Jatim