Global-News.co.id
Sport Utama

Sergio Sebut Level Permainan Persiraja Terus Meningkat

Pelatih kepala tim, Sergio Alexandre, menilai permainan timnya terus meningkat

DENPASAR (global-news.co.id) – Tim Persiraja Banda Aceh kembali bertanding hari ini menghadapi Persik Kediri di pekan ke-27 Liga 1 2021/2022. Pelatih kepala tim, Sergio Alexandre, menilai permainan timnya terus meningkat.

Dalam dua laga terakhir, Persiraja takluk dari Persebaya Surabaya 1-0 dan Madura United FC 1-0. Meski demikian, Sergio menilai permainan timnya dan secara taktik tidak kalah dari lawan.

Menghadapi Persebaya, misalnya, Persiraja kalah karena kecolongan melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan menjadi penalti bagi lawan. Sementara menghadapi Madura United, Persiraja juga takluk 1-0 karena blunder yang dilakukan pemain bertahan.

“Kita lanjut membangun tim kita, setiap pertandingan ke pertandingan selalu ada tantangan baru, dan besok adalah tantangan baru menghadapi Persik Kediri. Kita berharap, tim ini terus berkembang dan saya bisa mengatakan saya senang apa yang dilakukan pemain sampai sekarang di setiap laga, kita selalu memberi perlawanan,” ujar Sergio Alexandre, Selasa (22/2).

Sergio berharap sukses mengambil poin penuh di laga ini. Sergio menyadari saat ini Persiraja diisi banyak pemain muda dan dirinya percaya kepada para pemain tersebut untuk mengisi barisan starting line up.

“Contohnya, Khairil, dia pemain muda dan memiliki kesempatan untuk tampil di Liga 1, dia memanfaatkan kesempatan ini. Pemain-pemain potensial di Persiraja ini, mereka terus berkembang, dari pertandingan ke pertandingan mereka menjaga penampilan dengan semangat tinggi dan bermain di level tinggi,” sambungnya.

“Kita memang mengalami kekalahan di dua laga sebelumnya, dari Persebaya dan Madura United. Tapi kita tidak pernah drop, dan akan terus bermain maksimal dengan level permainan yang sama yang terus meningkat. Semoga kita berhasil,” lanjutnya.

Sementara itu, Khairil Anwar yang mendampingi Sergio dalam konferensi pers kemarin mengatakan, dirinya dan pemain yang rata-rata baru bergabung di putaran kedua, tidak ingin terbebani dengan posisi Persiraja di klasemen sementara ini.

“Setiap pertandingan kami berjuang ingin meraih poin untuk menaikkan posisi Persiraja. Insya Allah laga besok kita akan berjuang lagi untuk meraih tiga poin dan bisa menjauh dari zona degradasi,” kata eks pemain PON Aceh itu. (lib, sra)

baca juga :

Komisi D Ingatkan Sekolah di Surabaya Tak Gelar Wisuda Beratkan Orangtua

Transportasi Laut Gresik- Bawean Ditutup hingga 8 Juni 2020

Redaksi Global News

SIG Salurkan Bantuan Rp 1,36 Miliar untuk Situbondo dan Bondowoso

Titis Global News