Global-News.co.id
Sport Utama

Sergio Alexandre Ingin Jaga Peluang Persiraja

Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre

DENPASAR (global-news.co.id) – Pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 mempertemukan dua tim papan bawah, Persiraja Banda Aceh versus PS Barito Putera. Pertandingan akan dilangsungkan pukul 18.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/2) malam.

Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre, sudah mempersiapkan segalanya dengan baik untuk menghadapi laga ini. “Kita sudah mempersiapkan semuanya hari ini hingga official training, semoga nanti semuanya bisa berjalan 100 persen dan bisa mencapai target yang kita inginkan,” ungkap Sergio, Sabtu (26/2).

Pelatih asal Brasil ini menilai Barito Putera tampil baik di lima pertandingan terakhir mereka bersama pelatih Rahmad Darmawan. “Barito Putera di lima pertandingan terakhir tampil baik, dengan organisasi permainan yang bagus. Dan kita akan mencoba untuk menutup pergerakan mereka di pertandingan dan bisa memenangkannya,” sambungnya.

Menurut Sergio, dirinya optimistis Persiraja masih punya kesempatan untuk bertahan di Liga 1. “Namun kita harus berjuang. Apa yang kita lakukan nanti sangat penting untuk terus menjaga peluang kita,” tambah Sergio.

“Kita tidak ingin melihat sisa tujuh pertandingan lagi di Liga 1, tapi kita fokus menghadapi Barito Putera dulu, dan berjuang meraih kemenangan. Setelah itu kita akan melihat laga selanjutnya. Itu target kita,” sambungnya lagi.

Sementara itu, Rahmad Darmawan menilai Persiraja saat ini sudah berbeda dengan di putaran pertama. Kehadiran Sergio Alexandre dinilai sebagai pembeda.

“Mereka dalam game plan di bawah pelatih Sergio Alexandre saat ini sudah berbeda sekali dari penampilan-penampilan sebelumnya. Saat ini mereka punya struktur yang jelas saat bertahan dan menyerang, ini satu poin kuat yang harus diwaspadai oleh semua pemain,” kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers. (lib, ren)

baca juga :

Hadapi Musim Penghujan, Risma Sidak Rumah Pompa

Redaksi Global News

Menperin Agus Gumiwang – Wagub Emil Dardak Tinjau SBE, Pabrik Speaker Andalan Jatim

Memasuki Musim Tanam, DKPP Jamin Persediaan Pupuk Aman

gas