Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Sandrina Rilis Single Kedua ‘Pacar Selingan’

PENYANYI Sandrina merilis lagu berjudul Pacar Selingan ciptaan Yogi RPH yang juga merupakan single keduanya bersama Nagaswara.

“Pertama disodorkan oleh Mas Yogi untuk dengerin lagu dan musiknya, aku langsung klik,” ujarnya dalam keterangan tertulis diterima di Surabaya, Jumat (4/2).

Single lagu tersebut diakui penyanyi yang kini genap berusia 20 tahun itu sesuai dengan karakternya. Selain itu, aransemen musiknya disebut cocok sehingga bisa mengeksplorasi tarian, termasuk judul lagu yang disukainya.

“Meskipun lagu ini pernah dinyanyikan oleh cowok, tentu akan terasa berbeda jika dinyanyikan oleh cewek,” ucap penyanyi bernama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra itu.

Pada 2021, Sandrina sukses mengeluarkan single perdananya berjudul Habis Minum Apa.

Single Pacar Selingan sebelumnya telah dipopulerkan oleh solois Andrigo, namun musiknya diaransemen ulang oleh DJ Febry secara kekinian.

“Lagu ini bagus, lagu ballad. Sekarang lagi booming lagu ballad dibuat remix. Artinya lagu sedih tapi bisa dijogetin dibawa ceria,” tuturnya.

Video klip lagu tersebut juga telah rampung digarap dengan mengambil lokasi di Jogjakarta, tepatnya di Pelataran Candi Sambisari, Sleman dan replika Stonehenge, Merapi.

Dalam syuting video klip ini Sandrina beradegan dan berkolaborasi dengan DJ Febry. (ntr, ins)

baca juga :

Kapolresta Sidoarjo Pantau Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TPI

Redaksi Global News

Kekeringan dan Puting Beliung Ancam Tuban

Redaksi Global News

Dewan Desak Pemkot Surabaya Bayar Penuh Insentif Nakes

Titis Global News