Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Sabtu Ceria, Jalan Sehat Polresta Sidoarjo dan Vaksinasi di Pasar

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Mengisi akhir pekan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro bersama anggota, melakukan olahraga bersama jalan sehat dan adakan vaksinasi di Pasar Sidokerto, Buduran, Sabtu (26/2) pagi.

Melalui kegiatan ini, bertujuan membangun soliditas pimpinan dengan anggota. Serta guna menyapa masyarakat, khususnya yang sedang beraktivitas di lokasi pasar.

Kapolresta Sidoarjo mengatakan, pihaknya rutin melakukan olahraga bersama, guna menjaga soliditas dan kesehatan tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit. Terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Selain itu, di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, pihaknya juga mengedukasi masyarakat, dalam hal ini di kawasan pasar-pasar tradisional supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.  Polresta Sidoarjo juga membuka layanan vaksinasi booster bagi masyarakat.

“Capaian vaksinasi dosis ketiga atau booster di seluruh wilayah yang masih rendah, masih sekitar 110.000 orang tervaksin booster, maka kita harus semakin menggencarkannya. Termasuk ke wilayah pelosok, seperti di Pasar Sidokerto ini,” ujar dia.

Harapannya, masyarakat maupun pedagang pasar yang sudah tervaksin booster, dapat tetap menjalankan roda perekonomiannya di tengah situasi pandemi namun tetap sehat. “Karena semakin terbentuknya herd immunity melalui vaksin dosis ketiga,” tambahnya. (win)

baca juga :

Pemkot Surabaya Lakukan Terapi Secara Berkala bagi Bayi Stunting di RSUD

Redaksi Global News

31 Provinsi yang Bisa Amati Gerhana Matahari

Redaksi Global News

Porprov VIII/2023: Tradisi Juara Jadi Spirit Kontingen Kota Surabaya

Redaksi Global News