Global-News.co.id
Sport Utama

RD Waspadai Perubahan Permainan Lawan Persiraja

Laskar Antasari akan sangat hati-hati menghadapi Persiraja Banda Aceh

GIANYAR (global-news.co.id) – Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan, tak ingin memandang remeh kekuatan Persiraja Banda Aceh yang akan bersua pada pekan 28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/2) malam.

Ia menilai ada perubahan permainan yang ditunjukkan Persiraja Banda Aceh di putaran kedua ini sehingga perlu diwaspadai dan mewanti-wanti agar pemain tidak meremehkan kekuatan lawan meski saat ini berada di dasar klasemen.

Ia memprediksi lawan akan tampil dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil positif sehingga tidak akan mudah bagi Barito Putera mengamankan tiga poin.

“Mereka dalam game plan sudah berbeda sekali dengan penampilan-penampilan sebelumnya. Mereka punya struktur yang jelas saat bertahan dan menyerang,” ujar pelatih yang akrab disapa RD.

“Ini suatu strong poin yang harus diwaspadai pemain. Mereka melakukan satu pembagian tugas yang sangat baik di antara lini. Itu yang menjadi kelebihan mereka saat ini,” imbuhnya.

Rahmad Darmawan juga mengingatkan Bayu Pradana dkk agar tidak terlena dengan tren positif tim yang tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Ia mengaku masih belum puas dengan performa yang ditunjukkan para pemain Laskar Antasari dan berharap di sisa tujuh pertandingan terakhir kompetisi musim ini termasuk melawan Persiraja terus mendulang poin maksimal mengingat posisi mereka belum sepenuhnya aman dari ancaman zona degradasi.

“Tinggal sekarang konsistensi mereka melakukan itu (menang) tinggal mempertahankan motivasi dan semangat. Untuk bisa mempertahankan apa yang sudah mereka capai,” ujar mantan pelatih Madura United FC. (lib, lan)

baca juga :

Suvenir UMKM Caraka Bumi Kediri Tembus Pasar Eropa

Minus hingga Kuartal IV, Pelaku Pasar Waspada

Redaksi Global News

46 Anggota DPR RI dan Staf Positif Covid-19

Titis Global News