Global-News.co.id
Sport Utama

Putu Gede Syukuri Kemenangan, Gol Dave Hasil Usaha dan Kesabaran

Selebrasi para pemain PSS Sleman usai mencetak gol ke gawang Borneo FC

GIANYAR (global-news.co.id) – Dave Mustaine tampil sebagai pemain utama saat PSS Sleman menang 1-0 atas Borneo FC pada pekan 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/2) sore.

Aksinya membobol gawang Borneo FC bisa dibilang istimewa. Ia memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Mengenai gol yang diciptakan, ia mengaku kalau hal tersebut hasil dari usaha dan kesabaran. Sebelumnya sudah beberapa kali menjadi eksekutor di pertandingan kerap gagal.

“Seperti apa kata pelatih ketika melakukan sesuatu harus yakin, dan itu coba saya lakukan. Tapi, sebelumnya juga terus melatihnya di latihan,” kata pemain asli Sidoarjo.

Selain faktor tersebut, Dave menerangkan gol yang dibuatnya tersebut juga berkat bantuan yang di atas dan menjadi gol perdana di musim ini. “Ini bukan kerja saya saja. Tapi juga kerja Tuhan,” kata dia.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Kedua tim sama-sama mempunyai beberapa peluang untuk mencetak gol.

Menurut pelatih kepala PSS, I Putu Gede, kemenangan yang didapatkan timnya patut disyukuri. Meskipun dia tidak menampik kalau masih ada beberapa kekurangan di tim kebanggaan Slemania dan Brigata Curva Sud tersebut.

“Hasil yang kami syukuri. Luar biasa. Semua pemain sudah bekerja keras,” kata I Putu Gede. Berkat kemenangan tersebut, PSS bisa dibilang kembali ke jalur kemenangan.

Sebelumnya mereka menelan dua kekalahan. Pertama atas Persib Bandung (11/2) dan Bali United FC (16/2). Ini menjadi kemenangan ketiga mereka selama tampil di putaran kedua Liga 1 2021/2022. (lib, ela)

baca juga :

Tolak Pembahasan, MUI Minta RUU HIP Ditunda Selamanya

Redaksi Global News

Tak Ada Izin Manfaatkan Lahan Kosong, Wawali Armuji: Bongkar Secepatnya!

Tidak Ada Zona Hijau, Dinas Pendidikan Jatim Berlakukan Sistem Belajar Daring

Redaksi Global News