Global-News.co.id
Sport Utama

Paul Munster Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSM

Pemain Bhayangkara FC tak sabar ingin segera lawan PSM Makassar

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku tak sabar menantikan laga melawan PSM Makassar pada pekan 27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat (25/2).

Ia sudah siap meladeni permainan PSM yang dikenal memiliki semangat juang tinggi. “Baik saya maupun pemain sangat menantikan pertandingan melawan PSM, kita sudah enggak sabar untuk pertandingan,” ujar mantan pelatih Timnas Vanuatu.

Paul Munster enggan meremehkan kekuatan PSM. Ia menilai dalam beberapa laga terakhir tim berjuluk Juku Eja itu menunjukkan permainan yang cukup bagus. Hanya mereka belum beruntung karena selalu menelan kekalahan dalam empat laga terakhir.

Untuk itu ia meminta Adam Alis dkk untuk mewaspadai permainan PSM apalagi mereka akan tampil dengan motivasi tinggi untuk memutus tren buruk itu.

Paul Munster juga meminta pemain untuk fokus menatap pertandingan yang mereka hadapi dan tidak melihat hasil yang diraih tim lain di lima besar klasemen yang tengah berada dalam persaingan perebutan gelar juara.

“Satu hal yang harus dilakukan adalah kita respek terhadap PSM. Mereka tetap bekerja keras di beberapa pertandingan terakhir. Jadi mereka tetap tim yang bagus, kita harus selalu fokus pada tim kita sendiri,” kata pelatih berusia 39 tahun itu.

“Saya ingatkan ke pemain, jangan lihat hasil pertandingan tim lain. Kita hanya harus fokus kerja bagaimana mendapatkan hasil yang baik untuk tim kita,” kata Paul Munster. (lib, bha)

baca juga :

Kecolongan M Nuh, Mekanisme Lelang Konser Amal Dipertanyakan

Redaksi Global News

Wabup Mojokerto : Tiga Pilar Kuat Bisa Cegah Konflik Sosial

Piala Sudirman 2023: PBSI Umumkan Susunan Pemain

Redaksi Global News