Global-News.co.id
Sosok Utama

Naysila Mirdad Terpapar Covid-19

(foto: tangkapan layar Instagram @naymirdad)

AKTRIS Naysila Mirdad mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Ia membagikan kisahnya lewat Instagram Stories yang dia unggah, Selasa (1/2).

Naysila mengaku belum pernah terinfeksi Covid-19 sejak pertama kali pandemi masuk ke Indonesia hingga akhirnya dinyatakan positif kemarin.

“Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi, akhirnya aku ngerasain juga yang namanya Covid,” tulis Naysila di Instagram Stories-nya.

Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku sempat tidak ketat dalam menjalani protokol kesehatan yang dianjurkan.

“Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes. Apalagi, dengar kalau omicron ini weaker dan symptoms-nya mild compared to other variants,” sambung Naysila.

Naysila Mirdad mengatakan, gejala Covid-19 yang ia derita tidak seperti yang didengar. Namun, ia memastikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

“Ternyata buat aku nggak se-mild itu (gejalanya). Nggak enak deh. Sakitnya aneh. Kayak nggak kenal sama badan sendiri,” katanya.

“Tapi aku baik-baik aja kok. Aku juga bersyukur, aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku,” sambung Naysila.

Pemain sinetron Intan ini merasa disentil oleh Tuhan karena akhirnya terinfeksi Covid-19. “Aku jadi sadar aja, kayak lagi disentil kecil sama Tuhan, ‘Hayo, jangan sombong. Selama ini nggak kena Covid bukan berarti kebal, lho, Nay’.”

Terakhir, Naysila mengingatkan kepada yang lain agar tetap menjalani protokol kesehatan.

“Jadi, aku mau ingetin teman-teman supaya teman-teman tetap jaga prokes. Kalo kamu merasa kuat, paling nggak lakuin untuk jaga orang lain deh,” kata Naysila Mirdad.

“Kita ‘kan nggak benar-benar tahu gimana kondisi fisik seseorang,” lanjut anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandouw. (cnn, ins)

baca juga :

Unej Serahkan Bantuan Peduli Semeru, LP2M Siap Bantu Recovery

Redaksi Global News

KemenPUPR Siapkan Jalur Selatan Jawa untuk Lebaran 2018

nasir nasir

Pemkot Surabaya Tegaskan Tidak Ada Klaster Pakuwon Mal dan TP

Redaksi Global News