Global-News.co.id
Sport Utama

Menang Telak, The Guardians Jaga Asa Juara

Bhayarangkara FC tetap menjaga asa juara usai menang telak 4-0 dari Persikabo 1973

DENPASAR (global-news.co.id) – Bhayangkara FC menuai hasil membanggakan. Kemenangan telak 4-0 atas Persikabo 1973 pada pekan 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (20/2) malam, membuat peluang juara Bhayangkara FC tetap terjaga.

Tambahan tiga poin tersebut kini memangkas jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen sementara Arema FC. Tim berjuluk The Guardians itu hanya selisih dua poin dengan Arema FC.

Jarak poin yang terbilang memberikan kesempatan mereka sewaktu-waktu mengudeta pemuncak klasemen, sebab saat ini kompetisi masih menyisakan 8 pertandingan lagi.

Pelatih Kepala Bhayangkara FC, Paul Munster, berharap ke depan timnya terus ada di jalur kemenangan. “Melalui momentum ini (kemenangan, red) semoga kami bisa terus membangun konsistensi,” kata juru taktik kelahiran 9 Februari 1982 itu.

Baginya hal tersebut penting karena saat ini Liga 1 2021/2022 berjalan cukup cepat. Hasil kemenangan tim tidak lepas dari berjalannya skenario yang telah disiapkan. Selain itu juga ada perbaikan dari beberapa kekuarangan di laga sebelumnya.

“Setiap laga kami selalu punya game plan. Ketika pemain menjalankan dengan baik, hasilnya seperti ini (menang, red),” kata pelatih asal Irlandia Utara.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC Abdul Rahman menilai kesuksesan tim menang telak dari Persikabo 1973 jadi hal luar biasa. Sebab, menjadi jalan pertama untuk Bhayangkara FC menang besar dan cleansheet. “Apa yang kami siapkan di latihan bisa berjalan baik,” katanya. (lib, bha)

baca juga :

Jatim Assesment PPKM Level 2, Lamongan Level 1 Kab/Kota se-Jawa

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Cairkan Insentif Nakes Pelayanan Covid-19

Titis Global News

Eri-Armuji Nomor Urut 1, MA-Mujiaman Dapat Nomor Urut 2

Redaksi Global News